Jeison Murillo : Gagal Ke Liga Champions, Inter Milan Menyesalinya

Saat ini, Inter Milan tengah mengalami penyesalan akibat kegagalannya melangkah ke Liga Champions pada musim depan lantaran gagal mengalahkan Napoli, Juventus dan AS Roma yang menjadi tim utusan Italia di musim mendatang.

Jeison Murillo, pemain bek Inter menyatakan bahwa Nerazzurri masih memendam penyesalan akibat merosotnya performa mereka di musim ini. Padahal awalnya, Inter menjadi tim favorit yang diharapkan menjadi juara dan melangkah ke Liga Champions. Akan tetapi, Inter hanya mampu masuk ke Europa League yang pastinya tidak sesuai dengan apa yang mereka harapakan.

“Kami harus memulai perlagaan dengan apik. Kami punya visi utama yaitu melangkah ke Liga Champions namun kami gagal. Tentunya kami menyesali hal ini, namun kami dapat kembali membangun tim untuk menghadapi musim mendatang,” ujar Murillo.

Jeison Murillo ialah seorang pemain yang punyai kualitas bermain yang bagus di Inter pada musim lalu. Kendati ia mendapatkan kartu merah, tapi ia mampu menampilkan performa yang stabil. Tak heran apabila nama pemain berkebangsaan Kolombia itu diminati oleh sejumlah klub menjelang bursa transfer di Juli mendatang.

“Merupakan hal yang lumrah apabila beredar banyak isu terkait bursa transfer. Bahkan saya mendengar isu yang menyangkutpautkan saya di bursa transfer. Namun pastinya sekrang sayang akan fokus buat Timnas Kolombia dan enggan memikirkan transfer pemain,” paparnya.

Kini, Timnas Kolombia sendiri berada di posisi Grup A di Copa America mendatang. Dalam ajang tersebut, merega bergabung bersama Paraguay, Amerika Serikat, dan Kosta Rika. Kolombia pun bakal memperbaiki dan menuai kembali prestasi setelah musim lalu gagal bersaing dengan Argentina di perempat final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *