Bruno Alves Resmi Gabung Cagliari

Bruno Alves resmi bergabung dengan Cagliari. Bagi pemain berkebangsaan Portugal itu, kepindahannya ke tim asuhan Tommaso Giulini itu merupakan sebuah momen yang istimewa dalam karirnya sejauh ini di dalam dunia sepak bola dunia.

Akhirnya, Cagliari mampu diperkuat oleh satu pemain bintang yang berimpresif. Tentunya, sebagai klub besar, klub ini sangat membutuhkan seorang pemain yang tangguh dan memiliki kekuatan yang mumpuni. Tentunya, dengan kehadiran Alves di dalam klub ini, ia bisa menjadi pemain yang diandalkan untuk mengarungi sejumlah pertandingan di musim mendatang.

“Saya sangat senang karena bisa merumput bersama tim ini. Ini merupakan momen terkrusial yang sangat membanggakan untuk saya. Sebelumnya saya tak pernah menyangka bisa berada di klub ini dan mendapat banyak dukungan dari fans yang begitu mencintai saya,” tutur Alves.

“Saat ini, saya mengharapkan agar saya bisa menjalani musim yang baik bersama Cagliari. Sayang akan mngerahkan seluruh kemampuan yang saya miliki untuk mencapai sejumlah prestasi bersama tim ini. walaupun baru saja menorehkan gelar di Euro, namun saya pastikan bahwa bersama tim ini, saya bisa kembali menorehkan banyak prestas,” tambahnya.

Sepanjang karirnya di dunia sepak bola, Cagliari adalah klub ketujuh yang pernah di perkuat oleh pemain kelahiran 27 November 1981 itu. Sebelumnya, Alves sempat bergabung bersama sejumlah klub-klub besar seperti Porto, Farense, Vitoria Guimaraes, AEK Athens, Zenit St Petersburg, dan Fenerbahce.

Menariknya, pemain berusia 34 tahun itu adalah pemain baru pertama yang memiliki kualitas yang impresif yang bisa dihadirkan di bursa transfer kali ini. Demi memperkuat strategi skuadnya, Cagliari tentunya perlu melakukan pembelian sejumlah pemain lainnya demi meraih sejumlah prestasi bagi klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *