TRENDING NEWS

Sunday, Mar 24 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

3 Bintang Hollywood Ini Sudah Diberkahi Kemewahan Sejak Kecil

2516 2516

March 5, 2017

Jakarta – Tampil cantik dan terkenal merupakan impian bagi sebagian orang. Ada berkah yang diperoleh sejumlah selebritas ternama Hollywood ini dengan hidupnya yang seakan sempurna. Bukan karena keberhasilannya di industri hiburan, sejumlah artis rupawan ini memang telah dibanjiri harta sejak lahir. Bahkan, mereka hidup bak seorang putri kerajaan yang dihiasi dengan kekayaan.

Kendati demikian, mereka tetap berupaya keras demi popularitas mereka di industri hiburan. Beberapa dari mereka bahkan meniti karir dengan peran kecil bisa menjadi seperti sekarang. Berikut 3 artis rupawan nan seksi Hollywood yang telah dianugerahi harta sejak lahir ke dunia :

1. Lana Del Rey


Lana Del Rey adalah orang baru di dunia hiburan yang namanya mulai melambung tinggi. Selain karena busananya yang terinspirasi dari mode di tahun 1970-an, Lana Del Rey mempunyai suara yang membuat penikmat musik bergelora, seperti di single “Fucked My Way Up To The Top” dari album teranyarnya berjudul Ultraviolence. Kiprah Lana Del Rey di industri hiburan sudah sepantasnya diberi apresiasi. Dalam sebuah wawancara, Lana Del Rey memaparkan bahwa ia harus bersaing ketat dengan penyanyi muda dan tersohor.

Sebelum tersohor seperti sekarang ini, Lana Del Rey sudah hidup dengan glamor, diasuh oleh orangtua yang bergelimang harta. Ayah tiri Lana Del Rey adalah seorang penanam modal dan pemilik perusahaan ternama. Sementara, sang ibu bekerja di perusahaan pengiklan besar di Amerika Serikat. Lana Del Rey tumbuh dan besar di rumahnya yang megah di Lake Placid. Bahkan, Lana Del Rey juga menuntut ilmu di institusi pendidikan swasta yang terkenal.

2. Ariana Grande


Ariana Grande menjadi artis sejak masih kecil di acara Nickelodeon. Ariana Grande terus mendompleng namanya di industri hiburan dengan fokus di seni tarik suara, meriliskan berbagai lagu yang hits, seperti “Problem” dan “Love Me Harder”. Suara Ariana Grande dikenal indah, mampu bernyanyi hingga nada tinggi seperti Celline Dion.

Sebagai artis tersohor, Ariana Grande hidup dengan glamor. Namun kekayaan yang dirasakan Ariana Grande rupanya telah diperoleh semenjak ia masih kecil bahkan sebelum lahir. Ariana Grande dibesarkan di kota terkaya di Florida yaitu Boca Raton. Ayah Ariana Grande merupakan pemilik saham ternama yang sukses membuat sistem komunikasi untuk Angkatan Laut Amerika Serikat.

Sejak masih anak-anak, Ariana Grande telah dijuluki putri oleh masyarakat sekitar. Ariana Grande senang menyanyi karaoke di kapal pesiar mewah milik orangtuanya ketika liburan atau sekedar berjalan-jalan. kepiawaian Ariana Grande dalam bernyanyi ternyata didapat dari hobi sewaktu masih anak-anak.

3. Emma Stone


Emma Stone menjadi salah satu aktris yang paling sering dibahas di Hollywood. Keberhasilan Emma Stone berperan di La La Lands membuatnya sukses menyabet Piala Oscar 2017 untuk Best Actress. Tapi hanya sedikit yang mengetahui, Emma Stone sempat mengidap serangan panik ketika berjumpa orang baru. Hal itu yang membuat Emma Stone menjadi orang yang tertutup dan sulit bertemean. Padahal, Emma Stone mempunyau segalanya, hidup yang nyaman dan tumbuh di keluarga yang rukun.

Ayah Emma Stone adalah seorang CEO sebuah industri besar yang berhasil mengembangkan usahanya. Sementara ibu Emma Stone adalah seorang ibu rumah tangga yang selalu berada didekat Emma Stone.

Emma Stone tinggal di rumahnya yang megah seperti sebuah hotel dengan panorama yang elok berupa pegunungan. Untungnya, orangtua Emma Stone yang sangat perhatian membuatnya bisa sembuh dari sindrom yang ia derita dulunya. Bahkan, orangtuanya sangat mendukung hasrat Emma Stone menjadi seorang aktris dengan menyediakannya fasilitas, termasuk kursus dengan instruktur yang terbaik.

Tags

Related Articles

Selebritis

2516 2516

January 18, 2017

6 Fakta Menariknya Film Terbaru Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah

Selain piawai dalam menghibur para penonton lewat komedinya yang lucu dan menarik, Ernest Prakasa juga mahir dalam memproduksi sebuah film. Di tahun 2015, Ernest sukses memperkenalkan film perdananya bertajuk Ngenest The Movie. Tak disangka, film tersebut sukses merebut perhatian para penontonnya. Hebatnya lagi, pria berusia 34 tahun itu berhasil mendapatkan sebuah penghargaan sebagai penulis naskah […]

Read More

Otomotif

2516 2516

March 21, 2015

Bos Nissan Bocorkan Rencana Produksi Adik Hatchback Sway

TOKYO – Model konsep Nissan Sway dipamerkan secara perdana pada ajang Geneva Motor Show 2015. Selanjutnya, Sway ternyata disiapkan untuk masuk jalur produksi dalam waktu dekat. Model yang digadangkan menjadi penerus March ini sudah mulai dipelajari kubu Nissan untuk diproduksi. Seperti dilansir Worldcarfans, Selasa (17/3/2015), kabar tersebut dibocorkan oleh seorang eksekutif Nissan. Mengusung model hatchback, […]

Read More

Kesehatan

2516 2516

November 16, 2015

Orang Bergolongan Darah O Lebih Rawan Diganggu Nyamuk

DUAKALI.COM – Jika anda mempunyai golongan darah O, mungkin anda pernah mengeluh atas ulah nakal serangga bernama nyamuk. Apalagi waktu kumpul dengan teman-teman anda dan hanya anda sendiri yang paling sering diganggu nyamuk. Padahal di antara kalian sama-sama tidak memakai obat penangkal nyamuk. Berdasarkan informasi yang dihimpun citizen6, orang yang mempunyai golongan darah O lebih […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.