TRENDING NEWS

Sunday, Apr 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

4 Faktor Menariknya Robby Purba Yang Bikin Banyak Wanita Mengidolakannya

2516 2516

November 18, 2016

Robby Purba tengah mencapai popularitasnya yang gemilang di industri hiburan Tanah Air. Kini, pria berusia 30 tahun itu sering muncul di layar kaca sebagai model iklan maupun menjadi presenter. Baru-baru ini, namanya pun sering dihubung-hubungkan dengan Ayu Ting Ting.

Berkat rupanya yang tampan dan bakatnya yang mumpuni, kini Robby menjadi sosok yang diidolakan di kalangan publik, khususnya bagi kaum hawa. Sebenarnya faktor apa saja yang membuat banyak wanita jatuh hati dan mengidolakan pria kelahiran 25 Juli 1986 itu? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Wajah yang rupawan

Miliki wajah yang rupawan menjadi salah satu nilai plus tersendiri bagi Robby Purba sehingga dirinya banyak dikagum-kagumi banyak wanita. Selain itu, Robby juga memiliki postur tubuh yang atletis dan ideal, tak heran jika ia menjadi model pada beberapa produk dan brand ternama di Indonesia.

2. Stylish

Selain memiliki wajah yang rupawan dan mampu memikat para wanita, Robby Purba juga dikenal sebagai entertaint yang mempunyai gaya berkelas dan mempesona. Apabila anda melihat sejumlah foto yang diunggahnya melalui akun instagram pribadinya, terdapat kumpulan foto Robby Purba yang keren, mempesona, dan mengesankan.

robby-purba

3. Pria yang ramah dan pintar

Kelebihan yang dimiliki Robby Purba tak hanya dilihat dari fisiknya dan rupanya saja, tapinya juga dari kepribadiannya. Robby dikenal sebagai pribadi yang pintar dan juga ramah. Kepandaiannya dibuktikan ketika ia membawakan sejumlah acara. Kalimat dan kata-kata yang diucapkannya mampu memberikan pengaruh kepada para penonton yang hadir untuk mengikuti acara. Memang, profesinya sebagai seorang presenter menuntutnya untuk memiliki pengetahuan yang luas lantaran menjadi tolak ukur keberhasilan suatu acara yang dibawakannya.

Dalam akun instagram pribadinya, Robby memiliki 300 ribu lebih followers. Hal ini membuktikan bahwa banyak orang yang menyukainya. Keramahan yang dimilikinya pun tampak dari sejumlah foto yang diuploadnya ketika sedang berkumpul bersama teman dan para fansnya. Tak hanya itu, Robby juga dikenal sebagai sosok pria yang miliki jiwa sosial yang tinggi.

4. Miliki karir yang gemilang

Memulai karirnya sebagai penyiar radio, di tahun 2008, Robby Purba didaulat sebagai The Most Favorite VJ. Selanjutnya pada tahun 2011, ia mulai terjun menekuni dunia perfilman di Indonesia dengan membintangi sebuah film layar lebar bertajuk ‘Kutukan Arwah Santet’. Selain itu, ia juga membintangi film berjudul Misteri Cipularang dan Lolly Love.

Nama dan popularitas Bobby Purba semakin gemilang sejak ia menjadi presenter dalam sebuah acara pencarian berbakat dan beragam acara lainnya, seperti Rising Star Indonesia, X Factor Indonesia, dan On The Spot. Wajahnya pun sering kali tampil di layar kaca karena aktif menjadi model iklan.

Kini, Robby Purba masuk dalam Selfie Expert Member dan diendors oleh Oppo untuk memperkenalkan smartphone Oppo F1 Series, sebuah ponsel kamera masa kini yang mengusung keunggulan dari sisi kamera dan teknologinya.

“Selfie yang natural dengan pemandangan yang indah tentunya akan menjadikan hasilnya lebih terang dan berkualitas apabila menggunakan OppoF1s,” tulisnya dalam akun istagramnya. Semua hasil jepretan yang dilakukannya menggunakan kamera Oppo F1s dapat dilihat pada akun instagram miliknya.

Berkat keempat hal itulah, tak mengherankan apabila Robby diidolakan banyak wanita. Seiring dengan semakin berkembangnya karir Robby Purba di industri hiburan Tanah Air, pria berzodiak Leo itu punya cita-cita untuk membuat acara talkshow sendiri, layaknya seperti Orah Winifrey yang berhasil menjadi seorang presenter sekaligus pemilik talkshow yang sudah dikenal di kalangan masyarakat secara luas.

Tags

Related Articles

Tekno

2516 2516

July 26, 2016

Diluncurkan Agustus, Xiaomi Mi Note 2 Andalkan Teknologi Force Touch

Pada Agustus 2016 mendatang, Xiaomi Mi Note 2 dikabarkan bakal segera dirilis. Produsen ponsel asal Tiongkok ini menghadirkan smarthphone anyarnya dengan teknologi Force Touch layaknya seperti yang tersemat pada iPhone 6S. Mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan sokongan antarmuka MIUI 8, smartphone ini hadir dengan mengandalkan layar sentuh berdimensi 5,7 inci yang memiliki resolusi […]

Read More

Gaya Hidup

2516 2516

January 25, 2017

3 Negara Ini Miliki Tradisi Imlek Yang Menarik Untuk Diketahui

Bagi sebagian besar masyarakat Tionghoa di seluruh dunia, tahun baru imlek merukan momen terpenting dan terbesar di setiap tahunnya. di Indonesia sendiri, imlek disambut dengan begitu meriah dan sering kita jumpai sejumlah tempat yang dihiasi dengan dekorasi khas imlek, seperti lampu lampion, pohon angpau, dan masih banyak lagi. Biasanya, sejumlah klenteng yang ada pun banyak […]

Read More

Gaya Hidup

2516 2516

November 23, 2015

Yamaha MT-10 Diperkirakan 2016 Hadir Di Indonesia

DUAKALI.COM – Yamaha Motor Corporation baru saja menggoda penggemar kecepatan dengan MT-10, versi telanjang dari YZF-R1, di EICMA, Milan, 18-22 November 2015. Jika R1 saja sudah dijual di Indonesia, akankah MT-10 juga? Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memastikan bahwa MT-10 juga akan datang ke Indonesia sebagai pilihan masyarakat di […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.