TRENDING NEWS

Sunday, Mar 24 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

4 Hallyu Star Yang Berstatus Bujangan Di Usia Matang

2516 2516

March 3, 2017

Jakarta – Kesuksean dalam meniti karir tak membuat tiap individu akan sukses dalam perjalananan cintanya. Hal ini juga dialami oleh para selebritas Korea yang masih sendiri hingga kini. Termasuk beberapa aktor asal Korea.

Lee Jun Ki, aktor yang telah berusia 34 tahun, tetapi masih nyaman dengan masa lajangnya. Selain Lee Jun Ki, ternyata masih ada sejumlah aktor yang juga masih berstatus single. Berikut beberapa nama aktor Korea yang masih sendirian hinga kini :

1. Gong Yoo


Gong Yoo mengawali karirnya pada tahun 2001 lewat drama School 4 yang tayang di KBS kala itu. Namun, aktor yang berusia 37 tahun ini mulai dikenal semenjak berperan di drama The 1st Shop of Coffee Prince yang tayang di MBC pada 2007 lalu. Drama itu juga yang mengantarkan Gong Yoo menjadi seorang Hallyu Star.

Ketenaran aktor berusia 37 tahun ini semakin meningkat sejak dua filmnya, Train to Busan dan The Age Of Shadow sukses masuk dalam deretan box office Korea Selatan. Ditambah lagi, drama Goblin yang diperankannya juga sukses mengumpulkan rating yang cukup bagus hingga akhir penayangannya.

2. Lee Dong Wook


Lee Dong Wook mengawali karirnya di tahun 1999 lewat drama School 2 yang tayang di KBS. Namun ketenaran aktor yang kini telah menginjak usia 35 tahun ini mulai meningkat sejak dirinya berperan dalam drama My Girl di 2005 lalu. Keberhasilan drama tersebut pun mengantarkan nama Lee Dong Wook masuk dalam deretan Hallyu Star.

Di awal 2017 nama Lee Dong Wook semakin melambung tinggi usai sukses berperan sebagai seorang malaikat maut dalam drama Goblin. Chemistry bromance yang sangat impresif bersama Gong Yoo, membuat dirinya semakin membuat para fans jatuh hati. Meski memiliki fans wanita yang tidak sediki, namun Lee Dong Wook masih tetap menikmati masa lajangnya. Terakhir kali, Lee Dong Wook sempat dirumorkan dekat dengan Lee Da Hae, lawan mainnya di My Girl, pada 2004 lalu. Namun isu tersebut langsung disangkal olehnya.

3. So Ji Sub


So Ji Sub mengawali karir di dunia entertaiment Korea sebagai seorang model salah satu merk celana jeans. Kemudian, aktor kelahiran Seoul 4 November 1977 ini melangkah ke dunia seni peran di tahun 1996 lalu. Popularitas So Ji Sub mulai melambung usai dirinya berperan dalam drama I’m Sorry I Love You ditahun 2004 lalu.

Nama So Ji Sub sendiri mulai dikenal di Indonesia semenjak dirinya ikut berperan dalam drama Memory in Bali yang tayang di Indosiar di tahun 2005 lalu. Semenjak saat itu ketenaran aktor berusia 39 tahun ini pun semakin melambung tinggi di Indonesia. So Ji Sub sempat mengaku dalam sebuah wawancara bahwa dirinya ingin mempunyai seorang istri dengan pekerjaan yang sama dengannya. Tapi hingga kini aktor yang juga pengusaha itu masih berstatus single.

4. Jo In Sung


Jo In Sung mengawali karier di dunia entertainment Korea sebagai model di tahun 1998 lalu. Sukses menjadi seorang model mengantar pria kelahiran Seoul 28 Juli 1981 ini, mendapatkan peran dalam drama School 3 di tahun 2000 yang tayang di KBS. Popularitas aktor berwajah melankolis ini melambung sejak dirinya melakoni drama Memory in Bali ditahun 2004 lalu. Drama yang berhasil mengumpulkan rating 39 persen di Korea ini juga sukses mengantarkan nama Jo In Sung di deretan Hallyu Star.

Meski memiliki banyak fans kaum hawa, aktor berusia 35 tahun itu masih menikmati status lajang hingga saat ini. Jo In Sung sempat diberitakan terlibat cinta lokasi dengan Song Hye Kyo usai bermain bersama dalam drama That Winter The Wind Blow. Belakangan, Jo In Sung juga sempat diberitakan baru saja mengakhiri hubungan dengan seorang model.

Tags

Related Articles

Internasional

2516 2516

October 27, 2014

Untuk Biaya Kuliah Gadis cantik Ini Jual Celana Dalam Bekas

Ada-ada aja masak jual celana dalam bekas, Gadis berusia 19 tahun asal Singapura, Felicia yang merupakan seorang pelajar menjual celana dalam bekasnya untuk tambahan uang jajan dan biaya kuliahnya Gadis muda ini menjual celana dalam bekasnya seharga $45 per potong dan ia menjamin bahwa setiap celana dalam yang ia jual minimal sudah ia pakai 12 […]

Read More

Internasional

2516 2516

December 5, 2015

Kepolisian Malaysia Menangkap WNI Yang Dicurigai Terlibat ISIS-Al Qaeda

DUAKALI.COM – Kepolisian Malaysia pada hari ini dilaporkan telah menangkap lima orang yang dicurigai memiliki keterkaitan dengan jaringan kelompok militan ISIS dan Al Qaeda. Sebagaimana diwartakan Reuters, Sabtu (5/12/2015), Kepala Polisi Malaysia, Khalid Abu Bakar melaporkan, empat dari lima orang yang ditahan itu merupakakan warga negara asing (WNA). Salah satu dari lima orang yang telah ditahan […]

Read More

Tekno

2516 2516

July 25, 2016

Drone Ini Diakui Paling Kenceng di Dunia

Duakali – Berjalannya perkembangan popularitas dari teknologi drone, sejumlah produsen perangkat ini mencoba tampil lebih beda dari produk yang lain. Seperti pada drone yang satu ini, diklaim punya kemampuan terbang paling cepat di dunia. Teal, demikian nama drone ini, dengan menjanjikan sebuah kecepatan tinggi. Dibuat oleh perusahaan yang berpusat di Utah, Amerika Serikat, Teal disebut-sebut […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.