4 Makanan Sehat Ini Ampuh Tuk Mengatasi Keringat Berlebih

4 Makanan Sehat Ini Ampuh Tuk Mengatasi Keringat Berlebih

Bau badan yang tidak sedap, sejatinya akan membuat penampilan seseorang jadi kurang pede. Kebanyakan, masalah ini dipicu oleh keluarnya keringat berle

Kiat-kiat Tuk Meningkatkan Kualitas Diri
7 Manfaat Masker Bengkoang Yang Melimpah Tuk Kecantikan
5 Manfaat Kopi Tuk Kesehatan Tubuh

Bau badan yang tidak sedap, sejatinya akan membuat penampilan seseorang jadi kurang pede. Kebanyakan, masalah ini dipicu oleh keluarnya keringat berlebih ketika sedang beraktivitas di saat cuaca panas. Tak hanya bau badan, keringat berlebih yang menempel pada tubuh pun sepertinya tak indah dilihat ketika mengendap di ketiak baju.

Sebagian besar orang mengatasi masalah keringat berlebihan ini dengan menggunakan deodorant. Namun sayang, cara ini tidak mampu seutuhnya mengatasi masalah tersebut. Sejatinya, keringat yang berasal dari dalam tubuh dapat dikendalikan dengan mengasup makanan-makanan tertentu. Dibawah ini adalah beberapa makanan yang bisa anda konsumsi untuk mengendalikan keringat berlebih yang memicu pada bau badan.

1. Tiram dan Kerang

Mengasup Tiram maupun kerang yang didalamnya memiliki magnesium dan zinc yang besar ampuh dan berkhasiat untuk menghalau keringat berlebih. Mengasup 85 gram tiram mampu mencukupi 19 persen kebutuhan magnesium serta 10 persen zinc yang diperlukan oleh tubuh.

2. Kepiting

Selain tiram dan kerang, salah satu jenis seafood yang dapat diasup untuk menghalau keringat berlebihan adalah kepiting. Didalamnya, kepiting memiliki kandungan magnesium dan zinc yang mampu membantu anda mengatasi bau badan yang begitu mengganggu keseharian anda.

3. Yoghurt

Tak hanya berkhasiat untuk memperlancar sistem cerna, faktanya mengasup yoghurt juga bisa membantu anda untuk mengatasi keringat berlebih. Pasalnya, olahan susu yang satu ini kaya akan kandungan zinc dan magnesiumnya.

4. Kuaci

Setiap orang tentunya suka mengasup cemilan kuaci. Namun siapa sangka jika camilan yang satu ini sangat krusial untuk mengatasi keringat berlebih. Tak hanya mengandung zinc dan magnesium, kandungan kalori di dalam camilan ini sangat rendah, sehingga anda tak perlu khawatir berat badan anda meningkat akibat terlalu banyak makan kuaci.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam