TRENDING NEWS

Sunday, Mar 24 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

4 Makanan Sehat Ini Ampuh Tuk Mengatasi Keringat Berlebih

2516 2516

July 16, 2016

Bau badan yang tidak sedap, sejatinya akan membuat penampilan seseorang jadi kurang pede. Kebanyakan, masalah ini dipicu oleh keluarnya keringat berlebih ketika sedang beraktivitas di saat cuaca panas. Tak hanya bau badan, keringat berlebih yang menempel pada tubuh pun sepertinya tak indah dilihat ketika mengendap di ketiak baju.

Sebagian besar orang mengatasi masalah keringat berlebihan ini dengan menggunakan deodorant. Namun sayang, cara ini tidak mampu seutuhnya mengatasi masalah tersebut. Sejatinya, keringat yang berasal dari dalam tubuh dapat dikendalikan dengan mengasup makanan-makanan tertentu. Dibawah ini adalah beberapa makanan yang bisa anda konsumsi untuk mengendalikan keringat berlebih yang memicu pada bau badan.

1. Tiram dan Kerang

Mengasup Tiram maupun kerang yang didalamnya memiliki magnesium dan zinc yang besar ampuh dan berkhasiat untuk menghalau keringat berlebih. Mengasup 85 gram tiram mampu mencukupi 19 persen kebutuhan magnesium serta 10 persen zinc yang diperlukan oleh tubuh.

2. Kepiting

Selain tiram dan kerang, salah satu jenis seafood yang dapat diasup untuk menghalau keringat berlebihan adalah kepiting. Didalamnya, kepiting memiliki kandungan magnesium dan zinc yang mampu membantu anda mengatasi bau badan yang begitu mengganggu keseharian anda.

3. Yoghurt

Tak hanya berkhasiat untuk memperlancar sistem cerna, faktanya mengasup yoghurt juga bisa membantu anda untuk mengatasi keringat berlebih. Pasalnya, olahan susu yang satu ini kaya akan kandungan zinc dan magnesiumnya.

4. Kuaci

Setiap orang tentunya suka mengasup cemilan kuaci. Namun siapa sangka jika camilan yang satu ini sangat krusial untuk mengatasi keringat berlebih. Tak hanya mengandung zinc dan magnesium, kandungan kalori di dalam camilan ini sangat rendah, sehingga anda tak perlu khawatir berat badan anda meningkat akibat terlalu banyak makan kuaci.

Tags

Related Articles

Nasional

2516 2516

November 22, 2014

Habis Diajak Berhubungan Intim Pacar, Mahasiswi Kediri ini Meninggal Dunia

Seorang mahasiswi dari Kediri meninggal dunia setelah sempat berhubungan intim dengan pacarnya. Mahasiswi yang diketahui namanya Ria Enggar Safitri sempat mengalami kejang setelah menegak air putih sehabis berhubungan intim. Sempat dilarikan ke ruang ICU, tetapi nyawanya tidak bisa ditolong lagi. Menurut keterangan dari pacarnya yang bernama Tedy Setya seperti dilansir dari merdeka.com, Ria Enggar Safitri […]

Read More

Bisnis

2516 2516

April 12, 2016

Miliki Dua Asuransi, itu Boros atau Enggak ?

Tuk sebagian orang, tengah memproteksi dirinya dengan asuransi kesehatan maupun asuransi jiwa bukanlah hal yang asing. Bahkan ada beberapa orang yang memiliki asuransi lebih dari satu. Memang, proteksinya yang diterima lebih besar, tapinya ingat biaya yang harus dikeluarkan untuk membayar premi juga lebih besar. Lantas apakah memiliki dua asuransi termasuk tindakan pemborosan? Buat perencana Keuangan […]

Read More

Tekno

2516 2516

March 12, 2015

Bersama Facebook & Twitter, WeChat Hadir di Apple Watch

Jakarta – Apple telah secara resmi meluncurkan Apple Watch. Jam tangan pintar debutan Apple ini kehadirannya sudah dinanti-nanti oleh para pecinta gadget. Apple Watch diharapkan dapat menjadi standar ideal jajaran produk jam tangan pintar yang akan hadir ke pasaran selanjutnya. Salah satu tolak ukur keberhasilan sebuah produk jam tangan pintar adalah kompatibilitas dengan aplikasi-aplikasi populer. […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.