TRENDING NEWS

Thursday, Mar 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

4 Pasangan Artis Korea Yang Sudah Resmikan Hubungannya Ke Jenjang Pernikahan

2516 2516

January 27, 2017

Bagi anda para pecinta serial drama Korea, tentunya sudah tak asing lagi dengan sejumlah pasangan selebriti Korea yang tidak hanya romantis di layar kaca, tapinya juga romantis di kehidupan nyatanya. Sejak drama Korea bertajuk Full House booming di Indonesia, drama tersebut berhasil memikat hati para penggemarnya di Tanah Air.

Kisah percintaan yang diadaptasi dalam sejumlah Drama Korea memang selalu indah dan menjadikan para penontonnya baperan. Apalagi menghadirkan sejumlah aktris dan aktor tampan yang banyak diidolakan para penggemarnya. Nah di bawah ini akan dibahas tentang pasangan artis Korea yang sudah meresmikan pernikahannya yang dapat dipastikan bakal bikin para penggemarnya semakin baper. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Rain dan Kim Tae Hee

Popularitas Rain di dunia hiburan Korea mulai memuncak sejak dirinya membintangi drama Korea Full House. Sejak beberapa tahun terakhir ini, aktor kelahiran 25 Juni 1982 itu resmi melangsungkan pernikahannya dengan Kim Tae Hee. Rain dan Kim Tae Hee dikenal sebagai sepasang artis kaya yang tidak hanya berkarir di dunia hiburan, tapinya juga berbisnis properti.

Pesta pernikahan yang digelar pasangan artis Korea ini terbilang sederhana dan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat terdekatnya saja. Setelah pernikahannya dilangsungkan, Rain dan Kim Tae Hee telah merencanakan bulan madunya di Pulau Dewata.

2. Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun

Ahn Jae-hyun menjadi salah satu aktor Korea yang sukses memukau penontonya lewat ketampanan dan kepiawaiannya dalam berakting. Utamanya ketika ia membintangi Cinderella and Four Knights. Diam-diam, rupanya aktor taman berusia 29 tahun itu menyimpan benih-benih cinta dengan sosok gadis bernama Ku Hye Sun, lawan mainnya dalam drama berjudul Blood.

Semakin serius dalam menjalani hubungan asmaranya tersebut, akhirnya pasangan itu memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan, tepatnya pada Mei 2016 lalu. Meskipun banyak yang menentang rencananya tersebut, tapinya kedua pasangan itu membuktikan cinta mereka berdua dengan melangsungkan pernikahan tersebut.

3. Ji Sung dan Lee Bo Young

Di dalam dunia hiburan Korea, Ji Sung bukanlah sosok aktor yang baru. Kepiawaiannya dalam berakting sudah tak perlu diragukan lagi. Hal tersebut dibuktikan dengan sejumlah judul drama Korea yang dibintanginya, seperti Secret Love dan Kill Me, Heal Me. Aktor berusia 39 tahun itu rupanya sudah melepas masa lajangnya, lho.

Ji Sung resmi menikah dengan Lee Bo Young sejak tahun 2013 lalu. Bahkan, Ji Sung dan Lee Bo Young menjadi salah satu pasangan artis Korea yang paling romantis di Korea Selatan. Kabarnya, Lee Bo Young lah yang meminta kekasihnya itu untuk segera melamar dan menikahinya. Saat ini, pasangan romantis yang satu ini telah dikaruniai buah hati yang lucu dan pintar.

4. Sungmin dan Kim Sa Eun

Tidak hanya serial dramanya saja, Korea Selatan juga dikenal dengan musiknya yang hits dan telah mendunia. Salah satu boyband yang kini tengah mencapai popularitas yang gemilang adalah Super Junior, yang di dalamnya beranggotakan para pria tampan dan berkharisma. Sungmin adalah salah satu personil Suju yang telah bergabung sejak tahun 2005 lalu.

Menjalin kisah asmara dengan kekasihnya, Kim Sa Eun sejak beberapa tahun ini, pria berusia 31 tahun itu memutuskan untuk segera menikah. Tapinya banyak pihak, utamanya para penggemar Super Junior yang tidak rela jika idolanya itu melepas masa lajangnya di tengan popularitas Super Junior.

Tags

Related Articles

Olahraga

2516 2516

April 26, 2016

Chiellini Terus menerus Dirongrong Cedera

Giorgio Chiellini terbilang sangat sulit tuk melepaskan dirinya dari rongrongan cedera yang dialaminya. Seusai betis dan paha, pada saat sekarang ini lutut bek Juventus itu yang bermasalah dan membuatnya harus absen lebih lama lagi. Klub Juventus pada hari Minggu kemarin telah mengonfirmasikan bahwa Chiellini telah mengalami cedera di lutut kanannya. Chellini pun diperkirakan bakal absen […]

Read More

Nasional

2516 2516

March 16, 2015

Kisah Pantang Menyerah si Otot Lemah

Jakarta – Naik turun bus kota untuk mencapai salah satu pertokoan di Kota Yogyakarta. Sebagai penjahit, Santoso akan membeli kain. Santoso lahir normal, namun di usia 12 tahun baru diketahui ia terkena muscular dystrophy¬† atau kerusakan otot. Awalnya Santoso merasakan sakit luar biasa pada persendian, ia hanya akan hidup sampai usia 20 tahun.¬† Waktu itu […]

Read More

Kesehatan

2516 2516

January 20, 2017

Sejuta Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Alpukat merupakan salah satu jenis buah yang sering kita jumpai di lingkungan sekitar. Buah yang memiliki nama latin Persea Americana ini menyimpan segudang manfaat untuk kesehatan. Manfaat buah alpukat tidak hanya dapat dirasakn oleh ibu hamil saja, melainkan juga untuk kesehatan mata, wajah, rambut, dan lain sebagainya. Jenis buah yang satu ini miliki tekstur yang […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.