Berita BolaOlahraga

4 Pemain Yang Menonjol Di Kesebelasan Nerazzurri Musim Ini

Serie A – Inter Milan sedang berupaya untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Di bawah rezim Stefano Pioli, I Nerazzuri sejauh ini masih menghuni peringkat enam dengan catatan 48 poin, berselisih enam angka dari penghuni peringkat ketiga, Napoli. Selain Napoli, Inter juga harus beradu dengan Atalanta, Lazio, dan AC Milan, yang masing-masing masih mempunyai kans finish di peringkat ketiga.

Untuk mencapai target itu, La beneamata sangat bergantung pada beberapa pilar utamanya. Kemunculan mereka di starting line-up sangat menentukan penampilan Inter. Hal itu didasari data yang tercatat hingga giornata ke-26. Ada empat pemain yang sangat berkontribusi dalam sepak terjang I Nerazzurri musim ini, Berikut empat pemain tersebut :

1. Ivan Perisic


Rasanya semua pasti setuju jika Ivan Perisic masuk dalam daftar ini. Pemain sayap berpaspor Kroasia ini berjasa sangat banyak bagi La Beneamata musim ini. Selain penting sebagai penyuplai bola, ia juga cukup rajin menciptakan gol. Sejauh ini, ia telah mencatat 7 gol dan 7 assist dalam 30 laga.

Perisic pun selalu menjadi opsi utama Pioli bersama Candreva, Brozovic,dan Icardi. Karena performa gemilangnya, pemain 28 tahun ini dibidik oleh banyak kesebelasan top Eropa, seperti Manchester United, Arsenal, dan Liverpool.

2. Samir Handanovic


Kedatangan kiper handal tentu harus diperhitungkan. Demikian juga kedatangan Samir Handanovic bagi I Nerazzurri. Berkat penampilannya dia, gawang Inter terjaga dengan cukup aman, walau sudah kecolongan 27 kali di Serie A. Bukan hanya musim ini Handanovic menjadi fondasi penting Inter. Sejak dipinang dari Udinese pada Juli 2012, Handanovic belum kemasukan gol dalam sembilan laga.

Namun, akhir-akhir ini Handanovic mulai tidak betah berada di Inter karena sulit meraih gelar dan tak sanggup lolos ke Liga Champions. Isu yang beredar menyebutkan bahwa penjaga gawang 32 tahun ini dibidik oleh Manchester City dan Liverpool.

3. Joao Miranda


Di lini belakang, I Nerazzurri selalu menaruh harapan pada Joao Miranda. Pemain-pemain belakang lain dimainkan bergantian menemaninya. Tak aneh jika pemain belakang timnas Brasil ini sangat berkontribusi terhadap performa Inter musim ini.

Miranda pertama kali mendarat di Giuseppe Meazza pada musim panas 2015 sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid. Lantara puas dengan performanya, Inter kemudian mempermanenkan dirinya pada Juli 2016 lalu. Ia dibalut kontrak hingga 30 Juni 2018. Namun, akhir-akhir ini dikabarkan bahwa Inter tak akan memperpanjang masa baktinya lebih lama. Bahkan, ia diduga akan dilego secara cuma-cuma bila La Beneamata telah mendapatkan penggantinya yang lebih muda.

4. Mauro Icardi


Untuk urusan menciptakan gol, Mauro Icardi merupakan mesin gol I Nerazzurri. Sejauh ini ia telah membukukan 18 gol dan 8 assist dari 31 laga. Di Serie A, ia telah membukukan 16 gol. Icardi hanya berselisih tiga gol dengan Gonzalo Higuain, Edin Dzeko, dan Andrea Belotti, dalam perebutan titel top skor. Akhir-akhir ini, Icardi diawasi oleh juru taktik tim nasional Argentina, Edgardo Bauza. Icaradi sedang dipertimbangkan untuk memperkuat tim Tango.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close