Tidak hanya krusial bagi kesehatan, meningkatkan konsumsi sayuran juga teramat penting untuk menurunkan berat badan. Meskipun anda tidak mempunyai asupan lemak, namun nutrisi di dalam sayuran sudah mampu mewakili apa yang dibutuhkan tubuh.

Jika sayuran yang dikonsumsi jumlahnya banyak, namun anda tak perlu khawatir tubuh anda menjadi gemuk. Berikut ini adalah beberapa jenis sayuran yang teramat penting untuk menyukseskan program diet anda.

1. Brokoli

Didalamnya, jenis sayuran yang satu ini terkandung sebanyak 60 pesen karbohidrat dan 40 persen protein. Tidak hanya itu, brokoli juga mengandung mineral, air serta vitamin yang teramat krusial bagi tubuh. Berkatnya, program diet anda berhasil dan tubuh anda menjadi lebih ideal.

2. Sayuran Hijau

Sayuran hijau memang sudah sejak lama dikenal sebagai sayuran yang efektif untuk membantu menyukseskan program diet. Pasalnya, sayuran hijau mengandung banyak nutrisi penting seperti vitamin C, A,E,K, mangan, zat besi, tembaga, fosfor dan kalsium. Anda bisa mengkonsumsinya secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Bawang

Selain sayuran, faktanya bawang juga mampu menyukseskan program diet anda. Karenanya, tidak hanya mampu mentasi tekanan darah tinggi dan penyakit berbahaya seperti kanker, bawang juga mampu memberantas masalah pencernaan.

4. Sayuran yang banyak kandungan airnya

Guna mempertahankan tubuh agar terhalau dari dehidrasi, anda juga memerlukan memakan sayuran yang kaya akan kandungan airnya. Hal ini akan membantu tubuh anda membakar lemak lebih banyak, sehingga program diet anda sukses dan berat badan anda menjadi semakin berkurang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.