Memiliki bentuk pipi yang chubby atau tembem memang tampak menggemaskan bagi sebagian orang. Tapi di sisi lain, ada banyak juga wanita yang justru ingin membuat pipi chubbynya agar terlihat lebih tirus.

Bagi anda yang punya pipi chubby dan ingin terlihat lebih tirus, ada banyak cara yang bisa dilakukan, seperti senam muka, diet, ataupun membatasi konsumsi garam. Berikut ini adalah beberapa cara yang anda lakukan untuk meniruskan pipi chubby anda.

1. Gunakan warna blush yang tepat

Untuk meniruskan pipi chubby, anda perlu membatasi penggunaan blush yang punya warna terang seperti merah. Karenanya, warna terang akan menjadikan pipi anda terlihat lebih besar. Gunakan warna blush yang mampu memberi ilusi tulang pipi seperti oranye kecoklatan atau bronze.

2. Counter kedua pipi

Bagi anda yang ingin pipi chubbynya terlihat tirus, anda perlu belajar teknik contouring yang tepat. Teknik ini mampu memberikan ilusi sehingga dapat memperjelas tulang pipi yang anda miliki. Sebaiknya, gunakan contour powder, foundation, contour cream yang warnanya lebih gelap dari kulit anda.

3. Gunakan kosmetik yang tepat

Dalam mengaplikasikan blush serta contour, anda tidak dianjurkan untuk menggunakan sembarang alat kecantikan. Untuk mempermudah anda membaurkan produk kosmetik pada pipi, pilihlah kuas dan sponge makeup yang tepat dan terjamin kualitasnya untuk memperoleh hasil makeup yang cantik dan mempesona.

4. Lipstik Natural

Lipstik yang anda kenakan juga sangat berpengaruh untuk meniruskan pipi chubby anda. Dalam penggunaanya, anda perlu memperhatikan teknik pemakaian dan warnanya. Gunakan warna lipstik yang soft yang akan memberikan ilusi pada bibir anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.