TRENDING NEWS

Sunday, Mar 24 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

5 Atlet Ini Terjerumus Insiden Mematikan Kala Merayakan Selebrasi

2516 2516

March 5, 2017

Berita Olahraga – Selebrasi merupakan ungkapan perasaan gembira atas sebuah kesuksesan. Selain mengungkapkan sebuah emosi, selebrasi pun bertujuan untuk memperlihatkan sesuatu yang telah diraih. Tapinya, sebuah selebrasi akan dianggap kurang bagus jika dilakukan secara berlebihan.

Emosi gembira usai memetik kemenangan malah menyebabkan para pelakunya trauma karena selebrasi yang diperbuat terlalu berlebihan yang ujungnya mengakibatkan sesuatu yang mematikan. Terlebih salah satu selebrasinya ada yang sampai tewas. Inilah 5 selebrasi yang berbahaya hingga membuat nyawa sebagai taruhannya :

1. Paulo Diogo


Paulo Diogo merupakan salah satu pesepakbola yang merumput di Liga Swiss yaitu kesebelasan Servette. Tragedi ini menerpa dirinya kala melakukan selebrasi, ia berlari ke arah tribun penonton untuk merayakan golnya bersama para pendukung.

Diogo yang terlalu bahagia lalu melompat ke pagar pembatas tribun dan kemudian cincin perkawinan yang ia kenakan tersangkut di pagar. Karena ia langsung melompat turun, bobot badannya memaksa jarinya lepas dari cincin yang tersangkut.

Hal itu membuat jari manisnya harus diamputasi. Bahkan usai kejadian itu Diogo juga harus diganjar kartu kuning dari hakim lapangan.

2. Maurides


Maurides merumput di Liga Brazil dan membela kesebelasan Internacional. Kala berjumpa America MG di leg pertama babak III Copa do Brasil, ia sukses menciptakan gol ke-3. Untuk merayakannya, Maurides melakukan selebrasi yang berlebihan yaitu dengan akrobatik salto.

Tapi aksinya tersebut malah membuatnya cedera di lutut kanannya dan terpaksa ditandu ke luar lapangan. Untungnya cedera itu tidak parah dan masih bisa dipulihkan.

3. M. Fadli Imammuddin


M. Fadli Imammuddin merupakan seorang pembalap motor berkebangsaan Indonesia. Ketika ikut serta dalam ajang SuperSport 600cc Asia Road Racing Championship 2015 di Sentul, Bogor, terjadi sebuah kecelakaan menakutkan yang melibatkan dirinya.

Kala Fadli sedang selebrasi selesai mencapai garis finis, ia ditabrak dari belakang oleh Jakkrit pembalap berkebangsaan Thailand dengan kecepatan yang sangat tinggi. Dampak dari insiden itu, M. Fadli mesti mengalami luka yang sangat serius dan vital pada bagian kakinya.

4. Antonio Candreva


Antonio Candreva merupakan gelandang dari kesebelasan Lazio. Ketika kesebelasannya berjumpa dengan Palermo, satu insiden menyedihkan menimpanya. Candreva sukses menjadi pencatat gol kemenangan bagi Gli Azzurri, dalam pertandingan yang berakhir dengan perolehan angka 2-1 bagi kemenangan Lazio. Tapi, ketika merayakan golnya, Candreva malah diterpa sebuah malapetaka.

Dia menuju penonton dengan cepat dan berencana melewati pembatas untuk memberi sapaan para para pendukung. Namun ketika hampir tiba, dia malah tergelincir dan lututnya menabrak dinding. Alhasil, Candreva terpaksa digantikan akibat perbuatannya sendiri.

5. Peter Biaksangzuala


Peter Biaksangzuala pemain yang memperkuat salah satu klub di India, Bethlehem Vengthlang FC. Playmaker berumur 23 tahun itu mesti meregang nyawa akibat luka di bagian kepala usai jatuh ketika melakukan aksi selebrasi. Ia melakukan akrobatik salto, namun berujung tragis lantaran ia jatuh dengan kepala terlebih dahulu ke bawah.

Akibat insiden itu Peter kemudian diarahkan ke UGD dan selepas 5 hari perawatan, ia pun akhirnya meninggal dunia. Golnya ke gawang Chanmari West pada ertandingan lanjutan Liga Premiere Mizoram itu merupakan perjalanan terakhir karirnya di sepakbola.

Tags

Related Articles

Selebritis

2516 2516

May 24, 2015

Cantiknya Melissa Benoist Pemeran Supergirl

Sebuah tayangan tentunya bakal dinantikan oleh para pecinta Film. Dan kali ini adalah film layar lebar yang diperangkan oleh artis cantik bernama Melissa Benoist, dimana dia akan berperan menjadi aktor dalam film Supergirl. “Saat merancang Supergirl, aku ingin tetap menampilkan sisi masa lalu, tetapi yang lebih penting, bagaimana menciptakan sosok hero masa kini,” kata peraih […]

Read More

Internasional

2516 2516

October 1, 2014

Inilah Gadis Dengan Vagina Terkuat di Dunia

Bisa dibilang gadis satu ini mempunyai kelebihan unik, kelebihan apa itu? yuk simal ulasannya, Jika organ vital wanita biasa digunakan untuk buang air kecil serta kebutuhan biologis seperti seks dan melahirkan, maka ada yang berbeda dengan Tayana Kozhevnikovam. Gymanstis asal Rusia itu memiliki kemampuan lain yang melibatkan bagian tubuh wanita paling sensitif ini. Tatyana memegang […]

Read More

Nasional

2516 2516

May 5, 2015

Tak Punya Dasar Hukum, KPU Kekeuh Pertahankan PKPU

Jakarta: Pimpinan DPR, Komisi II DPR dan Komisi Pemilihan Umum melakukan rapat konsultasi terkait aturan partai yang dapat mengikuti Pilkada. Namun, KPU dan DPR masih belum bisa menemukan kata sepakat. Dasar rujukan kepengurusan partai yang diakui oleh KPU masih menjadi perdebatan. KPU bersikukuh untuk menggunakan putusan yang inkracht untuk menjadi dasar. Menurut Komisioner KPU Ida […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.