TRENDING NEWS

Friday, Apr 19 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

5 Hal Menarik Tentang Nassar Di Tengah Popularitasnya Yang Gemilang

2516 2516

January 20, 2017

Nassar Farhad Ahmad Sungkar, penyanyi yang akrab disapa Nassar ini mulai muncul di layar kaca Indonesia sejak menjadi runner up Kontes Dangdut Indonesia pada tahun 2004. Pedangdut berusia 29 tahun itu sukses mencuri perhatian publik melalui suaranya yang unik dan gayanya yang khas.

Apalagi sejak ia menikah dengan seorang janda kaya raya, nama dan popularitasnya semakin gemilang. Setelah resmi menjadi seorang duda, pedangdut kelahiran Bandung itu saat ini tengah dirumorkan menjalin hubungan yang dekat dengan janda kaya lainnya. Di bawah ini akan dibahas terkait fakta menarik dan mengejutkan dari Nassar. Yuk simak ulasannya dibawah ini.

1. Jalani pernikahan yang mewah, namun singkat

Setelah keluar sebagai runner up KDI, Nassar memang sering mendapatkan job bernyanyi, baik off air maupun on air. Tapinya, namanya semakin dikenal di kalangan masyarakat sejak ia mengambil keputusan untuk menikah dengan seorang janda kaya bernama Muzdalifah yang sudah memiliki 4 orang anak.

Saat itu, Nassar mendapatkan pesan dari almarhum suami dari Muzdalifah untuk menjaga istri dan anak-anak tercintanya. Pernikahan tersebut pun diselenggarakan dengan begitu mewah, dengan mengusung tema negeri dongeng. Tapinya sayang, pernikahannya bersama Muzdalifah hanya mampu bertahan hingga 3 tahun dan berakhir dengan perceraian.

2. Bercerai, Muzdalifah meminta barang-barang mewah

Ketika masih menjadi suaminya Muzdalifah, Nassar memang mulai mengalami banyak perubahan, mulai dari penampilan hingga fasilitas pendukung yang digunakan. Dalam kegiatan sehari-harinya, Nassar sering terlihat menggunakan mobil Alphard. Tidak hanya mobil saja, pedangdut kelahiran 5 Januari 1988 itu juga sering menggunakan barang-barang mewah dan super mahal.

Tapinya sayang, seiring berjalannya waktu, mulai terjadi konflik di dalam rumah tangga Muzdalifah dan Nassar. Hal ini menjadikan Nassar memutuskan untuk keluar dari rumah Muzdalifah dan tak lama setelah itu, Muzdalifah pun kembali mengambil barang-barang mewah dan fasilitas pendukung yang digunakan Nassar. Bahkan, Muzdalifah pun meminta kembali mic seharga ratusan juta yang sempat dibelikannya untuk kebutuhan Nassar bernyanyi.

nassar

3. Tampil dengan dandanan yang menghebohkan

Belakangan ini, Nassar sering tampil di layar kaca dalam sejumlah acara dangdut. Bahkan hampir setiap hari ia tampil di layar kaca. Dalam setiap penampilannya, Nassar pun selalu tampil heboh dan menimbulkan banyak komentar di kalangan netizen, mulai dari pakaiannya hingga tatanan rambutnya.

4. Hobi belanja

Nassar menjadi salah satu artis yang selalu memprioritaskan penampilannya dalam setiap acara. Hal tersebut dapat dilihat dari sejumlah foto di akun instagramnya. Dalam akun tersebut, diupload sejumlah foto memperlihatkan tampilannya yang mentereng. Ternyata, Nassar punya hobi belanja dan berfoto dengan barang-barang belanjaannya, layaknya Syahrini. Bahkan dalam postingannya, Nassar juga menuliskan jika dirinya bakal segera pergi berlibur ke Ropa dan Dubai dalam waktu dekat ini.

5. Dirumorkan punya hubungan spesial dengan janda kaya lagi

Belakangan ini, sempat beredar sebuah foto yang menggambarkan Nassar sedang merayakan hari ulang tahunnya dengan seorang janda kaya asal Cianjur. Foto tersebut lantas mengundang komentar positif dan negatif dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang menyimpulkan bahwa saat ini Nassar kembali mengincar janda kaya yang bernama Tati Kurniawati.

Tati mengaku jika beredarnya fotonya dengan Nassar membuat nama baiknya menjadi tercemar. Janda dua anak itu merasa jika dirinya tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Nassar. Setelah mendapatkan teguran dari Tuti, Nassar pun langsung menghapus foto tersebut dari akun instagramnya.

Tags

Related Articles

Nasional

2516 2516

April 30, 2015

Besok Malam, Jenazah Duo ‘Bali Nine’ Terbang ke Australia

Jakarta: Jenazah Myuran Sukumaran dan Andrew Chan akan diterbangka ke Sydney, Australia, Kamis malam, 30 April. Dua jenazah tersebut dijadwalkan akan diangkut pesawat komersial. “Besok pakai pesawat komersil Garuda dengan nomor penerbangan GA- 712. Berangkat ke Sydney, Australia pukul 23.00 WIB,” kata pihak manajemen yang tak ingin disebutkan namanya di area Rumah Duka Abadi, Rabu […]

Read More

Kesehatan

2516 2516

March 10, 2015

Studi Internasional Ungkap Ukuran Penis Sebenarnya

Jakarta Berapa ukuran penis yang normal? pertanyaan ini kerap kali membuat penasaran. Fatalnya, para pria yang tidak percaya diri akan ukuran alat kelaminnya akhirnya pergi mencari pengobatan dan sebagainya. Kini, tak perlu bertanya-tanya lagi sebab ada jawaban ilmiah untuk hal ini.Seperti diberitakan the Guardian, Senin (9/3/2015), sebuah penelitian internasional mengungkap ukuran penis normal saat ereksi […]

Read More

Nasional

2516 2516

November 3, 2015

Security Driving Untuk Kaum Hawa

DUAKALI.COM – Pengetahuan yang seharusnya dimiliki pengemudi kendaraan yaitu defensive driving, selain daripada skill. Jadi pengendara tidak hanya bisa mengendalikan mobil atau sepeda motor, tapi juga bagaimana bersikap di jalan. Satu hal lagi yang tidak boleh tertinggal, khususnya untuk kaum hawa yaitu security driving. Jusri Pulubuhu, Founder Jakarta Defensive Driving Consulting mengatakan, perempuan kerap kali […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.