Sinetron Anak Jalanan masih menjadi film Indonesia yang diidolakan masyarakat, khususnya dikalangan anak muda. Ditayangkan secara perdana pada bulan Oktober 2015 lalu, sinetron ini sukses merajai rating acara selama satu tahun.

Selain itu, para pemain sinetron Anak Jalanan ini juga dikenal dengan kecantikan dan ketampanannya. Sebut saja Stefan William sebagai aktor muda yang banyak disukai oleh masyarakat, khususnya di kalangan remaja. Ternyata tidak hanya Stefan William saja yang sukses mencuri perhatian penggemar Anak Jalanan, ada juga beberapa aktor ganteng berikut ini yang juga mempunya penampilan yang mempesona ditambah dengan parasnya yang tampan.

1. Immanuel Caesar Hito

Immanuel Caesar Hito termasuk sebagai salah satu aktor ganteng yang banyak dipuja-puja di kalangan remaja berkat aktingnya yang mempesona di sinetron Anak Jalanan. Dalam film tersebut, pria berusia 23 tahun itu mendapatkan peran sebagai Mondy, sahabatnya Boy yang jago balap sepeda motor.

2. Donny Michael

Donny Michael juga membintangi sinetron Anak Jalanan dan mendapatkan peran sebagai Tristan yang dikisahkan menjalin sebuah hubungan asmara dengan Kinar, yang tak lain adalah Aryani Fitriana, istrinya di kehidupan nyata. Tak kalah dengan Stefan William, aktor kelahiran 3 Oktober 1990 ini juga banyak dikagumi di film ini berkat aktingnya yang memukau.

3. Gerald Yohanes Putra

Aktor pendatang baru, Gerald Yohanes Putra kembali mencapai popularitasnya berkat pesonanya dalam berakting di sinetron Anak Jalanan. Gerald mendapatkan peran sebagai Haykal, yang juga sebagai sahabat dari Boy yang menjalin hubungan asmara dengan Cindy (Hana Saraswati). Ketampanan yang dimiliki aktor berusia 22 tahun ini menjadikan banyak anak remaja yang mengidolakannya.

4. Giorgino Abraham

Selain bermain dalam sinetron Anugerah Cinta bersama Irish Bella, Giorgino Abraham juga membintangi sinetron Anak Jalanan sebagai pemain pendatang baru di film ini. Ketampanana wajahnya dan aktingnya yang memukau sukses menjadikannya diidolakan banyak masyarakat, khususnya di kalangan anak muda.

Dalam sinetron Anak Jalanan, aktor berusia 21 tahun itu berperan sebagai Ghino, menjadi sahabat Raya yang diam-diam menyimpan perasaan cinta kepada sahabatnya itu. Meski mendapatkan peran antagonis, Giorgino tetap diidolakan. Bahkan, saat ini namanya begitu popular di dunia hiburan berkat aktingnya di film Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.

5. Mischa Chandrawinata

Sinetron Anak Jalanan tidak hanya mengisahkan tentang balapan sepeda motor saja, melainkan juga ada cerita tentang perlombaan bela diri yang menjadikan nama Mischa Chandrawinata diidolakan oleh banyak penggemar sinetron ini. Aktor kelahiran 29 Maret 1987 itu mendapat peran sebagai guru karate yang punya ketampanan luar biasa. Selain tampan, Mischa Chandrawinata juga punya postur tubuh yang bagus. Tak heran jika banyak yang mengidolakan sebagai aktor terganteng di film ini.

6. Cemal Faruk Urhan

Bagi anda penggemar sinetron Anak Jalanan, tentunya sudah kenal dengan pemeran Alex dalam film ini. Dalam sinetron tersebut, Cemal Faruk Urhan dikisahkan menjadi mantan ketua klub motor Black Cobra yang sebelumnya mendapatkan peran antagonis. Memang, di dunia hiburan Tanah Air, wajah aktor tampan ini tidak sering terlihat. Namun setelah membintang sinetron Anak Jalanan, namanya saat ini mulai dikenal dan bahkan diidolakan masyarakat.

Aktor yang pernah bermain di film Ganteng-Ganteng Serigala ini juga ternyata dikenal sebagai seorang model. Dibalik wajahnya yang tampan, rupanya Cemal Faruk Urhan adalah Hafidz Quran 15 Juz. Bahkan ia sempat mendalami pendidikan agama di Pesantren UICCI, Jakarta.