TRENDING NEWS

Sunday, Mar 24 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

6 Aktor Terganteng Yang Diidolakan di Sinetron Anak Jalanan

2516 2516

September 22, 2016

Sinetron Anak Jalanan masih menjadi film Indonesia yang diidolakan masyarakat, khususnya dikalangan anak muda. Ditayangkan secara perdana pada bulan Oktober 2015 lalu, sinetron ini sukses merajai rating acara selama satu tahun.

Selain itu, para pemain sinetron Anak Jalanan ini juga dikenal dengan kecantikan dan ketampanannya. Sebut saja Stefan William sebagai aktor muda yang banyak disukai oleh masyarakat, khususnya di kalangan remaja. Ternyata tidak hanya Stefan William saja yang sukses mencuri perhatian penggemar Anak Jalanan, ada juga beberapa aktor ganteng berikut ini yang juga mempunya penampilan yang mempesona ditambah dengan parasnya yang tampan.

1. Immanuel Caesar Hito

Immanuel Caesar Hito termasuk sebagai salah satu aktor ganteng yang banyak dipuja-puja di kalangan remaja berkat aktingnya yang mempesona di sinetron Anak Jalanan. Dalam film tersebut, pria berusia 23 tahun itu mendapatkan peran sebagai Mondy, sahabatnya Boy yang jago balap sepeda motor.

2. Donny Michael

Donny Michael juga membintangi sinetron Anak Jalanan dan mendapatkan peran sebagai Tristan yang dikisahkan menjalin sebuah hubungan asmara dengan Kinar, yang tak lain adalah Aryani Fitriana, istrinya di kehidupan nyata. Tak kalah dengan Stefan William, aktor kelahiran 3 Oktober 1990 ini juga banyak dikagumi di film ini berkat aktingnya yang memukau.

3. Gerald Yohanes Putra

Aktor pendatang baru, Gerald Yohanes Putra kembali mencapai popularitasnya berkat pesonanya dalam berakting di sinetron Anak Jalanan. Gerald mendapatkan peran sebagai Haykal, yang juga sebagai sahabat dari Boy yang menjalin hubungan asmara dengan Cindy (Hana Saraswati). Ketampanan yang dimiliki aktor berusia 22 tahun ini menjadikan banyak anak remaja yang mengidolakannya.

4. Giorgino Abraham

Selain bermain dalam sinetron Anugerah Cinta bersama Irish Bella, Giorgino Abraham juga membintangi sinetron Anak Jalanan sebagai pemain pendatang baru di film ini. Ketampanana wajahnya dan aktingnya yang memukau sukses menjadikannya diidolakan banyak masyarakat, khususnya di kalangan anak muda.

Dalam sinetron Anak Jalanan, aktor berusia 21 tahun itu berperan sebagai Ghino, menjadi sahabat Raya yang diam-diam menyimpan perasaan cinta kepada sahabatnya itu. Meski mendapatkan peran antagonis, Giorgino tetap diidolakan. Bahkan, saat ini namanya begitu popular di dunia hiburan berkat aktingnya di film Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.

5. Mischa Chandrawinata

Sinetron Anak Jalanan tidak hanya mengisahkan tentang balapan sepeda motor saja, melainkan juga ada cerita tentang perlombaan bela diri yang menjadikan nama Mischa Chandrawinata diidolakan oleh banyak penggemar sinetron ini. Aktor kelahiran 29 Maret 1987 itu mendapat peran sebagai guru karate yang punya ketampanan luar biasa. Selain tampan, Mischa Chandrawinata juga punya postur tubuh yang bagus. Tak heran jika banyak yang mengidolakan sebagai aktor terganteng di film ini.

6. Cemal Faruk Urhan

Bagi anda penggemar sinetron Anak Jalanan, tentunya sudah kenal dengan pemeran Alex dalam film ini. Dalam sinetron tersebut, Cemal Faruk Urhan dikisahkan menjadi mantan ketua klub motor Black Cobra yang sebelumnya mendapatkan peran antagonis. Memang, di dunia hiburan Tanah Air, wajah aktor tampan ini tidak sering terlihat. Namun setelah membintang sinetron Anak Jalanan, namanya saat ini mulai dikenal dan bahkan diidolakan masyarakat.

Aktor yang pernah bermain di film Ganteng-Ganteng Serigala ini juga ternyata dikenal sebagai seorang model. Dibalik wajahnya yang tampan, rupanya Cemal Faruk Urhan adalah Hafidz Quran 15 Juz. Bahkan ia sempat mendalami pendidikan agama di Pesantren UICCI, Jakarta.

Tags

Related Articles

Olahraga

2516 2516

August 5, 2016

Liverpool Bidik Defender Jerman, Jonas Hector

Berita bola terkini datang dari Liverpool menyatakan jika pihaknya belum ingin mengakhiri pembelian pemain di bursa transfer musim ini. Kini, tim yang ditukangi oleh Jurgen Klopp itu masih tetap memburu sejumlah pemain anyar untuk semakin memperkuat skuadnya di musim 2016/2017. Kali ini pemain yang tengah diburu The Reds adalah Jonas Hector. Demi bisa memboyong pemain […]

Read More

Gaya Hidup

2516 2516

November 23, 2016

5 Bahan Alami Yang Ampuh Meluputkan Sel Kulit Mati

Ketika lapisan sel kulit wajah mati, maka akan terjadi pengelupasan dan membuat kulit wajah menjadi menghitam. Tentunya kondisi ini sangat mengganggu dan menjadikan anda tidak nyaman dalam b setiap harinya. Tak hanya menjadikan kulit terlihat lebih gelap, sel kulit yang mati juga akan membuat kulit anda menjadi kasar. Oleh karena itu, kondisi tersebut harus segera […]

Read More

Nasional

2516 2516

March 1, 2015

Mahasiswa Bandung Tewas Terseret Honda City Sejauh 30 KM

DUAKALI.COM, Bandung – Seorang pengendara motor yang merupakan seorang mahasiswa di sebuah Universitas di bandung, Firman Hidayat, 21 tahun, tewas setelah terseret mobil Honda City sejauh kurang lebih 30 kilometer dari Jalan Raya Kebon Kopi, Kota Cimahi, hingga jalan tol Cipularang kilometer 116 poin 600. “Jarak antara TKP dengan ditemukannya korban sekitar 30 kilometer. Korban […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.