TRENDING NEWS

Sunday, Mar 24 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

6 Alasan Kenapa Seorang Lelaki Menyingkir Dari Jalinan Asmaranya

2516 2516

March 19, 2017

Jakarta – Mungkin selama ini kamu masih berasumsi bahwa kaum hawa adalah makhluk yang sukar dimengerti, sama halnya dengan kaum adam. Seorang lelaki sanggup membuatmu menjadi orang yang paling bahagia di dunia dalam beberapa menit, tapi di menit selanjutnya, ia bisa meninggalkan kamu begitu saja, seakan-akan kamu bukan siapa-siapa.


Berdasarkan opini dari para ahli hubungan asmara, jika ada seorang pria yang mendadak menjauhkan diri dari sebuah jalinan asmara, bukan berarti ada suatu kesalahan. Tapinya, sesuatu yang ada di dalam hubungan kamu malah berkemungkinan akan bertambah baik. Berikut ini adalah sejumlah kemungkinan kenapa seorang pria tiba-tiba menyingkir atau menjauhkan diri dari kamu :

1. Dia khawatir kehilangan kebebasannya

Sama halnya seperti menghabiskan sisa hidup dengan orang yang paling kamu cintai, sebagian besar lelaki umumnya mempunyai kekhawatiran akan kehilangan berbagai peluang yang takkan muncul kembali sewaktu ia menghabiskan hidupnya bersamamu.

Kekhawatiran ini umumnya hadir di kala jalinan asmara kamu sedang dalam periode yang lebih intens. Selama kamu tidak berlaku seperti akan mengambil kendali atas seluruh kegiatannya, percayalah, seorang lelaki mampu memberantas masalah ini.

2. Menikah tidak ada dalam daftar cita-citanya

Apabila seorang lelaki mengatakan bahwa ia belum ada kemauan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan, percayalah, memaksa pria seperti itu untuk menikahi kamu adalah suatu usaha yang percuma. Cobalah meneruskan hidup dengan seseorang yang memang mengharapkan kamu ada di dalam hidupnya.

3. Anda memiliki tujuan atau kepercayaan yang berbeda

Sebagian besar orang masih bisa diajak berdiskusi tentang hal-hal sepele, tapinya jika sudah menemui pertentangan yang besar, maka ini umumnya sangat sulit untuk diatasi. Ia mungkin menikmati hidupnya bersama dengan kamu, tapi tidak untuk menghabiskan seluruh hidupnya bersamamu.

Jika dari awal kamu paham adanya perbedaan di dalam jalinan tersebut, berhentilah percaya bahwa perubahan pasti akan tercipta, entah dari kamu atau pasanganmu, lantaran hal itu tidak akan pernah tercipta selepas pernikahan.

4. Ia belum merasa nyaman dengan karier atau masa depannya

Kaum adam cenderung menilai karier sebagai target yang besar. Jika seorang pria menjumpai kendala di tempat kerjanya, maka bisa jadi, ia juga akan menjauhkan diri dari jalinan asmaranya. Salah satu kesalahan besar dari kaum hawa adalah memaksakan lebih banyak waktu dari seorang pria, sehingga mengusik pekerjaan pria itu. Sedangkan bagi seorang pria, karier yang berhasil adalah landasan kepercayaan atas faktor kehidupan lainnya.

Inilah alasannya penting bagi seorang lelaki merasa sukses atas kesibukannya, sebelum memulai hubungan asmara. Berhati-hatilah bertindak kepada pria yang tengah berupaya keras di tempat kerjanya, karena kegagalannya juga bisa berimbas pada hubungan kalian.

5. Anda terlalu terburu-buru ingin serius

Setiap pria pasti sadar jika pasangannya ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, tapinya jika ia belum sanggup, maka berusahalah untuk menikmati setiap waktu yang kalian miliki. Kaum hawa cenderung lebih sering berpikir tentang masa depan ketimbang kaum adam.

Walaupun Anda tidak pernah mengatakan langsung hasrat untuk menikah, percayalah, pria bisa membacanya. Cara terbaiknya, temukanlah pria yang memang mempunyai ambisi yang sama dengan kamu, yaitu menju jenjang pernikahan.

6. Ia merasa perlu istirahat dari semua emosi yang intens

Jatuh cinta memang sesuatu yang mempesona. Tapinya bagaimanapun juga, pria tidak tinggal di dunia yang penuh sentimentil seperti wanita. Pria lebih sering masuk dan keluar. Inilah alasan ketika sebuah perasaan tengah dalam periode intens, umumnya seorang pria akan menjauhkan dirinya, bukan karena ia tidak menyimpan rasa cinta lagi untuk kamu.

Tags

Related Articles

Olahraga

2516 2516

March 30, 2016

Mantan Presiden Barca Hadiri El Clasico, Peringati Kematiannya Cruyff

Presiden dan beberapa mantan presiden Barcelona akan datang ke Camp Nou tuk menyaksikan laga melawan Real Madrid, pada Sabtu. Mereka menghadiri El Clasico untuk memperingati atas kematian Johan Cruyff. El Barca telah merancangkan sejumlah perjamuan sebelum kick-off pada pukul 19.30 waktu setempat untuk memperingati mantan pemain dan pelatih mereka, Cruyff, yang meninggal pada Kamis lalu. Sejumlah bekas presiden seperti Agusti Montal, Raimon Carrasco, Josep Lluis Nunez, Joan Gaspart, Enric Reyna, Joan Laporta, dan Sandro Rosell serta presiden saat ini, Josep Maria Bartomeu, akan berada di presidential box di Camp Nou. Mereka akan bersatu untuk memberikan penghormatan kepada Cruyff. Delapan mantan presiden itupun akan menulis sebuah surat yang berisikan rasa terima kasih kepada Cruyff atas pengabdiannya di Barca. Cruyff dapat dikatakan telah memadukan Josep Lluis Nunez dan Joan Laporta memandang mereka memiliki perbedaaan pendapat sebagaimana yang terjadi pada 1998. Dewan Direksi Barca mengabarkan akan menggelar pertemukan pada Selasa, tuk mempertimbangkan penyerahan gelar “anumerta” kepada Cruyff. Sepanjang propesinya, Cruyff  sudah dua kali bermarkas di Camp Nou; menjadi pemain pada tahun 1973 sampai 1978, dan selaku pelatih pada tahun 1988 sampai 1996. Legenda yang berasal dari Belanda tersebut memberikan peninggalan berharga bagi  sepak bola. Dia ialah tokoh yang meletakkan dasar permainan tiki-taka yang kemudian di kembangakan akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Legenda asal Belanda tersebut mewariskan peninggalan berharga bagi  sepak bola. Dia adalah sosok yang meletakkan dasar permainan tiki-taka yang kemudian di kembangakan akademi sepak bola Barcelona, La Masia.

Read More

Otomotif

2516 2516

April 9, 2015

KTM Hadirkan Duke dan RC Bermesin 250 cc

Produsen motor asal Austria menambah varian mesin dari dua model motor andalannya saat ini, yakni Duke dan RC. KTM menghadirkan keduanya dalam versi mesin 250 cc, melengkapi pilihan mesin sebelumnya yang sudah ada 125 cc, 200 cc dan 390 cc. Mesin 250 cc ini mengambil basis dari mesin 390 cc, yang kapasitas mesinnya dikecilkan. Tipe […]

Read More

Nasional

2516 2516

November 16, 2015

Gojekers Akan Ancam Demo Dan Mogok Kerja

DUAKALI.COM – Hasil pertemuan perwakilan driver GoJek dengan pihak manajemen GoJek belum mencapai titik temu yang bisa disepakati. Hal tersebut terbukti dari para driver GoJek yang masih mengancam akan melakukan aksi demonstasi kembali. “Ya kemungkinan Rabu kami akan lakukan aksi lagi di sini,” tutur Koordinator Aksi Fitrijansjah Toisutta di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015). Fitrijansjah […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.