Gaya HidupRelationship

6 Alasan Kenapa Seorang Lelaki Menyingkir Dari Jalinan Asmaranya

Jakarta – Mungkin selama ini kamu masih berasumsi bahwa kaum hawa adalah makhluk yang sukar dimengerti, sama halnya dengan kaum adam. Seorang lelaki sanggup membuatmu menjadi orang yang paling bahagia di dunia dalam beberapa menit, tapi di menit selanjutnya, ia bisa meninggalkan kamu begitu saja, seakan-akan kamu bukan siapa-siapa.


Berdasarkan opini dari para ahli hubungan asmara, jika ada seorang pria yang mendadak menjauhkan diri dari sebuah jalinan asmara, bukan berarti ada suatu kesalahan. Tapinya, sesuatu yang ada di dalam hubungan kamu malah berkemungkinan akan bertambah baik. Berikut ini adalah sejumlah kemungkinan kenapa seorang pria tiba-tiba menyingkir atau menjauhkan diri dari kamu :

1. Dia khawatir kehilangan kebebasannya

Sama halnya seperti menghabiskan sisa hidup dengan orang yang paling kamu cintai, sebagian besar lelaki umumnya mempunyai kekhawatiran akan kehilangan berbagai peluang yang takkan muncul kembali sewaktu ia menghabiskan hidupnya bersamamu.

Kekhawatiran ini umumnya hadir di kala jalinan asmara kamu sedang dalam periode yang lebih intens. Selama kamu tidak berlaku seperti akan mengambil kendali atas seluruh kegiatannya, percayalah, seorang lelaki mampu memberantas masalah ini.

2. Menikah tidak ada dalam daftar cita-citanya

Apabila seorang lelaki mengatakan bahwa ia belum ada kemauan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan, percayalah, memaksa pria seperti itu untuk menikahi kamu adalah suatu usaha yang percuma. Cobalah meneruskan hidup dengan seseorang yang memang mengharapkan kamu ada di dalam hidupnya.

3. Anda memiliki tujuan atau kepercayaan yang berbeda

Sebagian besar orang masih bisa diajak berdiskusi tentang hal-hal sepele, tapinya jika sudah menemui pertentangan yang besar, maka ini umumnya sangat sulit untuk diatasi. Ia mungkin menikmati hidupnya bersama dengan kamu, tapi tidak untuk menghabiskan seluruh hidupnya bersamamu.

Jika dari awal kamu paham adanya perbedaan di dalam jalinan tersebut, berhentilah percaya bahwa perubahan pasti akan tercipta, entah dari kamu atau pasanganmu, lantaran hal itu tidak akan pernah tercipta selepas pernikahan.

4. Ia belum merasa nyaman dengan karier atau masa depannya

Kaum adam cenderung menilai karier sebagai target yang besar. Jika seorang pria menjumpai kendala di tempat kerjanya, maka bisa jadi, ia juga akan menjauhkan diri dari jalinan asmaranya. Salah satu kesalahan besar dari kaum hawa adalah memaksakan lebih banyak waktu dari seorang pria, sehingga mengusik pekerjaan pria itu. Sedangkan bagi seorang pria, karier yang berhasil adalah landasan kepercayaan atas faktor kehidupan lainnya.

Inilah alasannya penting bagi seorang lelaki merasa sukses atas kesibukannya, sebelum memulai hubungan asmara. Berhati-hatilah bertindak kepada pria yang tengah berupaya keras di tempat kerjanya, karena kegagalannya juga bisa berimbas pada hubungan kalian.

5. Anda terlalu terburu-buru ingin serius

Setiap pria pasti sadar jika pasangannya ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, tapinya jika ia belum sanggup, maka berusahalah untuk menikmati setiap waktu yang kalian miliki. Kaum hawa cenderung lebih sering berpikir tentang masa depan ketimbang kaum adam.

Walaupun Anda tidak pernah mengatakan langsung hasrat untuk menikah, percayalah, pria bisa membacanya. Cara terbaiknya, temukanlah pria yang memang mempunyai ambisi yang sama dengan kamu, yaitu menju jenjang pernikahan.

6. Ia merasa perlu istirahat dari semua emosi yang intens

Jatuh cinta memang sesuatu yang mempesona. Tapinya bagaimanapun juga, pria tidak tinggal di dunia yang penuh sentimentil seperti wanita. Pria lebih sering masuk dan keluar. Inilah alasan ketika sebuah perasaan tengah dalam periode intens, umumnya seorang pria akan menjauhkan dirinya, bukan karena ia tidak menyimpan rasa cinta lagi untuk kamu.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close