TRENDING NEWS

Sunday, Mar 24 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

6 Skandal 2PM Yang Sempat Menggemparkan Publik Korea Selatan

2516 2516

March 6, 2017

Jakarta – Sensasi di dunia hiburan seakan menjadi bumbu popularitas tiap selebriti. Banyak di antara mereka mencari sensasi demi melambungkan popularitasnya. Adapula skandal yang dilakukannya karena kelalaian pihak ketiga. Salah satu boyband asal Korea Selatan yang banyak terlibat dalam berbagai skandal adalah 2PM. Sejak awal kehadiran 2PM sempat terjadi skandal mengenai penghinaan terhadap KPOP yang mengakibatkan Jay Park, sang pemimpin hengkang dari grup. Selain itu, masih ada sejumlah skandal yang menerpa boyband besutan JYP Entertainment ini. Berikut ulasannya :

1. Jay Park Hengkang Dari 2PM


Skandal pertama yang melanda 2PM adalah kala sang pemimpin Jay Park hengkang dari grup yang dibentuk oleh JYP Entertainment itu. Jay Park resmi mundur dari 2PM pada 2009 lalu. Kala itu Jay Park dirumorkan telah menghina industri musik KPOP lewat akun media sosialnya. Setelah kepergian Jay Park dari grup itu, sisa anggota 2PM menentukan untuk tidak menunjuk seorang pemimpin.

2. Nichkhun Kecelakaan Mobil


Skandal berikutnya yang melanda 2PM ialah kecelakaan yang diderita oleh Nichkhun. Di tahun 2012 Nichkhun terjaring oleh kepolisian Gangnam di Seoul, Korea Selatan, lantaran mengendarai kendaraan dalam kondisi mabuk. kala itu polisi menemukan kadar alkohol sebanyak 0,5 persen di dalam darah anggota asal Thailand ini. Untungnya kecelakaaan itu tak memakan korban jiwa. Nichkhun sempat absen selama beberapa bulan dari 2PM pasca kecelakaan itu.

3. Taecyeon Kencani Jessica Jung


Sensasi lain yang terjadi oleh 2PM adalah kisah asmara anggotanya. Di tahun 2011, Taecyeon, salah satu anggota 2PM, tertangkap kamera sedang mengencani Jessica Jung di sebuah kafe. Ketika isu tersebut tersebar luas, Jessica Jung masih termasuk salah satu anggota dari girlband SNSD. Tapi, jalinan antara keduanya tidak pernah ditegaskan oleh JYP Entertainment dan SM Entertainment kala itu.

4. Nichkhun Kencani Tiffany SNSD


Isu mengenai hubungan Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD cukup mencengangkan publik kala itu. Pasalnya, kedua bintang yang bukan kebangsaan Korea Selatan ini tak pernah menampilkan rasa ketertarikan satu sama lain di atas panggung. Sampai akhirnya kamera paparazi mendapati kemesraan keduanya yang tengah berkencan di Amerika. Hubungan tersebut pun dikonfirmasi oleh agensi keduanya. Kisah asmara keduanya bergulir selama 1 tahun 5 bulan sebelum pada akhirnya kandas di tahun 2015 lalu.

5. Woo Young Jatuh dari Panggung


Kecelakaan yang melanda anggota 2PM, Jun.K pada 26 Februari 2017 lalu bukanlah yang pertama kali. Alasannya, dalam acara “Go Crazy 2PM” di Seoul tahun 2014 silam, musibah yang sama juga menimpa salah satu anggota lainnya, Jang Wooyoung. Untungnya, waktu itu Wooyoung sama sekali tidak terluka sehubungan dengan musibah yang melandanya itu. Fans 2PM pun menuding JYP Entertainment atas insiden tersebut.

6. Jun K Patah Tulang


Sensasi yang belum lama ini melanda 2PM adalah terpelesetnya Jun K dari atas panggung yang ketinggiannya mencapai 3 meter. Musibah ini ia derita kala mengisi acara konser di Seoul tertanggal 26 Februari 2017 lalu. Junho diberitakan menderita patah tulang. Karena musibah tersebut, konser 2PM pun ditangguhkan untuk sementara.

Tags

Related Articles

Nasional

2516 2516

March 16, 2015

Kisah Pantang Menyerah si Otot Lemah

Jakarta – Naik turun bus kota untuk mencapai salah satu pertokoan di Kota Yogyakarta. Sebagai penjahit, Santoso akan membeli kain. Santoso lahir normal, namun di usia 12 tahun baru diketahui ia terkena muscular dystrophy¬† atau kerusakan otot. Awalnya Santoso merasakan sakit luar biasa pada persendian, ia hanya akan hidup sampai usia 20 tahun.¬† Waktu itu […]

Read More

Olahraga

2516 2516

June 29, 2016

Joachim Low : Toni Kroos, Kunci Kejayaan Jerman di Euro 2016

Joachim Low, pelatih Timnas Jerman menyatakan bahwa keberhasilan tim di penghelatan Euro 2016 sepenuhnya tergantung pada penampilan Toni Kross. Dalam hal ini, pelatih berusia 56 tahun itu menilai bahwa performa Kroos akan sangat menentukan dan menjadi kunci dari performa tim seluruhnya. Kontribusi yang krusial dari Kross memang sudah tak perlu diragukan lagi. Dimainkan menjadi deep […]

Read More

Gaya Hidup

2516 2516

June 9, 2016

Yuk Kenali Tanda-Tanda Ini Tuk Cegah Dehidrasi

Kurang cairan di dalam tubuh atau dehidrasi dapat memicu terjadinya berbagai masalah kesehatan. Pada hakekatnya, memang air merupakan komponen yang sangat krusial sehingga disarankan untuk setiap harinya kita memenuhi kebutuhan cairan tersebut, salah satunya ialah dengan banyak minum. Ada baiknya, jangan menunggu haus untuk meminum air, karena rasa haus timbul akibat tubuh anda sedang butuh […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.