TRENDING NEWS

Friday, Mar 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

6 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Untuk Rayakan Natal

2516 2516

December 14, 2016

Tak terasa saat ini kita sudah menginjak pertengahan bulan Desember 2016. Apakah anda sudah merencanakan liburan Natal bersama keluarga dan orang-orang tercinta? Jika belum dan bagi anda yang masih bingung ingin berkunjung kemana, ulasan di bawah ini akan membahas tentang tempat wisata idaman untuk merayakan Natal bersama keluarga anda, sehingga bisa dijadikan sebagai referensi untuk anda berlibur.

1. Vienna, Austria

Bulan Desember merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu bagi mereka yang merayakannya. Natal juga identic dengan hiasan pohon natal yang dipenuhi lampu-lampu, bola salju, maupun sosok Santa Klaus yang ikonis. Momen-momen tersebut semakin lengkap jika anda berkunjung ke Vienna, Austria.

Kota ini sangat identik dengan bangunan tua yang ramai dikunjungi wisatawan ketika menjelang Natal. Di tempat wisata Natal yang satu ini anda akan menyaksikan dekorasi pohon Natal berbalutkan lampu berwarna-warni yang sangat mengesankan. Tak hanya itu, ada pula Christmas Market yang didalamnya menjualan kerajinan tangan, kacang panggang, hingga wine khas Vienna.

vienna-austria

2. Strasbourg, Prancis

Salah satu destinasi wisata yang tak kalah menariknya untuk dikunjungi saat liburan Natal adalah Strasbourg, Prancis. Kota ini menjadi yang pertama di benua Eropa yang menghadirkan Chrismast market ketika Natal tiba. Bahkan sampai saat ini, tempat wisata yang dijuluki sebagai Capital of Christmas ini menjadi tujuan wisata Natal yang paling banyak dikunjungi. Disini, anda juga bisa menyaksikan pertunjukan story telling dan musik, serta beragam jajanan menarik yang menggugah selera.

3. Quebec City, Kanada

Bagi anda yang belum menemukan tempat wisata menarik untuk dikunjungi menjelang Natal, anda bisa mengunjungi Quebec City, Kanada. Disini, terdapat bangunan-bangunan tua yang dibangun dari batu bata yang dihiasi dengan germelap-gemerlip lampu Natal yang meriah. Suasananya pun semakin terasa berkat adanya pohon Natal berbahan emas yang terletak di depan pintu pada sejumlah bistro dan kafe yang ada.

4. Breckenridge, Corolado

Natal juga identic dengan kelembutan salju. Oleh karenanya, sangat banyak orang yang ingin merayakan Natal bersama keluarga tercinta di negara yang bersalju, utamanya adalah Breckenridge, Corolado. Tempat wisata ini setiap tahunnya selalu mengadakan upacara pencahayaan pohon natal dan identik dengan tempat bermain ski. Tak hanya itu saja, anda pun dapat menyaksikan sebuah parade snowboarders yang turun dari gunung dengan membawa sebuah obor.

5. San Miguel De Allende, Meksiko

Tempat wisata menarik lainnya yang bisa anda kunjungi saat hari raya Natal tiba adalah San Miguel Allende, Meksiko. Di tempat ini, anda akan menikmati suasana white Christmas yang begitu mengesankan ditambah dengan diselenggarakannya beragam pertunjukan musik, pesta, maupun parade yang sangat sayang jika dilewatkan.

Di Kota ini juga terdapat Pantai New England yang sangat popular di kalangan wisatawan mancanegara. Tapinya, ketika musim dingin tiba, suhu di tempat ini bisa sangat dingin. Namun rasa dingin tersebut akan terbayarkan dengan dihadirkannya pertunjukan api unggun, chowderfest, kembang api, dan festival cokelat yang sangat meriah.

6. Cologne, Jerman

Berlokasi di tepi Sungai Rhine, Cologne, Jeman adalah tempat wisata menarik yang wajib anda kunjungi untuk merayakan hari Natal bersama keluarga besar. Disini, anda akan menjumpai Christmas market terbesar yang dilengkapi dengan hiasan lampu-lampu, hiasan es, serta live music yang semakin memeriahkan suasanya. Anda juga bisa menikmati beragam makanan tradisional khas Bavarian yang menggugah selera.

Tags

Related Articles

Selebritis

2516 2516

November 19, 2014

Sering Putus, Ibunda Larang Tiyas Mirasih Pacaran

Berakhirnya hubungan percintaan antara Tyas Mirasih dengan Syamsir Alam membuat ibunda tercinta Tyas geram dan melarangnya untuk berpacaran lagi. Apakah ibunda Tyas benar-benar melarang anaknya untuk berpacaran lagi? kenapa? Ibunda melihat Tyas gagal dalam percintaan dalam sekian kalinya, jadi saat ini ibundanya memperhatikan betul anaknya tersebut dan berpesan pada Tyas untuk tidak pacaran. Orangtua Tyar […]

Read More

Selebritis

2516 2516

April 13, 2015

Kristen Stewart Ulang Tahun ke-25

Jakarta: Hari ini, 25 tahun silam, Kristen Jaymes Stewart lahir. Penggemar mengucapkan selamat kepada bintang “Twilight” itu melalui media sosial. “25 years ago a girl named Kristen Stewart was born and she changed our lives forever ♥ #HappyBirthdayKristenStewart,” ungkap salah satu fan melalui akun Twitter @stewylicious, Kamis (9/4/2015). Gadis kelahiran 9 April 1990, ini merupakan […]

Read More

Internasional

2516 2516

March 23, 2015

Hal Menarik dari Sepatu Kaca dan Gaun Cinderella 2015

DUAKALI.COM, Sebuah film terbaru dari Walt Disney, Cinderella 2015 yang diperankan oleh Lily James ternyata membuat orang berbondong-bondong untuk segera melihat film tersebut. Ada yang beda dalam film cinderella yang saat ini menduduki posisi kedua di box office ini, dimana sepatu cinderella tidak lagi menggunakan sepatu kaca, melainkan menggunakan bahan kristal Swarovski. Hal menarik lainnya, […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.