TRENDING NEWS

Sunday, Mar 24 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Acer Merilisi Smartphone Generasi Perdana 4G LTE

2516 2516

June 12, 2016

Seusai meluncurkan notebook tipis mereka, Acer Indonesia juga menggubris kembali smartphone terbarunya yakni Acer Liquid Z330. Generasi pertama dari smartphone Acer yang menggunakan tehnologi konektivitas 4G LTE. Acer Liquid Z 330 juga merupakan upaya dari Acer menyambut era 4G.

Presale Manager Acer Indonesia, Dimas Setyo menerangkan bahwa, Acer Liquid Z 330 sesungguhnya hampir serupa dengan spesifikasi Acer Liquid M330 karena mempromosikan layar berukuran 4,5 inci dan fitur dual sim sebagai keunggulan utamanya. Meski mengusung terhnologi terkini yang sangat mendukung jaringan 4G LTE, Acer Liquid Z 330 dibanderol cukup murah, Rp 1,2 juta.

“Kami ingin menghilangkan penilaian masyarakat bahwa smartphone bagus itu mahal. Acer Liquid Z330 menggunakan sistem operasi OS Android Lollipop v5.1 dengan tampilan user interface cukup segar dibanding seri sebelumnya. Acer Liquid Z 330 dilengkai dengan fitur dual sim yang kedepannya akan memanjakan deteknokers untuk berkomunikasi,” ucapnya pada hari Kamis kemarin.

Fitur jaringan 4G LTE ini bakal mampu membagikan akses download, chating, video call dan browsing lebih cepat dari generasi sebelumnya. Selain itu, Acer Liquid Z330 juga melengkapi beberapa “konektifitas” seperti Wifi, Bluetoot, port microUSB dan GPS sebagai media navigasi pengarah untuk para pengguna.

Acer menyediakan 2 opsi warna yaitu putih dan hitam untuk Liquid Z330, juga dicadangi dengan RAM 1 GB dengan penambahan internal memori sebesar 8 GB. Juga dilengkapi slot microSD card yang memungkinkan dipasang memori card sebesar 32 GB. Dengan fasilitas ini maka para pengguna akan dapat dengan mudah menyimpan data-data penting mereka.

Memiliki kamera 5 MP untuk bagian depan ataupun belakang bodi. Kamera depan dan belakang juga sudah dicadangi dengan tehnologi autofocus LED Flash. Selain itu kamera ini juga diberi kemampuan menyesuaikan pencahayaan ketika sedang mengambil gambar sebuah obyek.

Public Relation (PR) Manager Marketing Division PT Acer Indonesia, M Thoriq Syarief Husein mengutarakan bahwa jaman “4G LTE” memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Oleh karena itu, Acer juga ingin memanjakan konsumennya dengan mengeluarkan seri pertama mereka menyambut tehnologi 4G LTE dengan harga yang terjangkau. Meski menggunakan tehnologi 4G LTE, tetapi seri ini memang sengaja dijual tidak dengan cara bundling.

“Kami ingin melepaskan pengguna agar tidak terjebak pada satu operator saja,” imbuhnya.

Tags

Related Articles

Olahraga

2516 2516

June 10, 2016

The Citizens Buru Pierre-Emerick Aubame Seharga 75 Juta Euro

Kabarnya, saat ini Manchester City tengah ada di posisi yang tepat untuk bisa memboyong pemain asal Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubame yang pada bursa transfer tahun ini. Bersumber pada beberapa laporan dari Inggris, The Citizen telah siap menggelontorkan dana trasnfer sebesar 75 untuk mendatangkan pemain berusi 26 tahun itu. Nampaknya, kehadiran sosok Pep Guardiola ke Manchester […]

Read More

Otomotif

2516 2516

April 7, 2015

Mobil-Mobil Keren yang Beraksi di Film Fast and Furious 7

Jakarta: Film laga dengan menggunakan berbagai jenis mobil eksotis, Fast and Furious 7 (FF7) mulai diputar di bioskop-bioskop. Sebagai salah satu penggemar otomotif, pastinya Anda akan rugi melewatkan aksi mobil-mobil eksotis yang dikemudikan pemeran FF7 seperti Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, hingga Jason Statham. Seperti yang sudah-sudah, film ini selalu menampilkan aksi-aksi […]

Read More

Nasional

2516 2516

February 16, 2015

Ancaman Australia Jika Eksekusi Dua Warganya Tetap Dilakukan

DUAKALI.COM – Pemerintah Australia telah berusaha agar Indonesia tidak melakukan hukuman mati kepada kedua warganya yang terjerat kasus Bali Nine, tetapi apakah hal ini bisa membuat keputusan Indonesia? Lantas apa yang akan dilakukan oleh Australia jika hal ini dilakukan? Perdana Menteri Tony Abbott, akan berusaha keras untuk membebaskan dua warganya dari eksekusi mati di Indonesia. […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.