TRENDING NEWS

Sunday, Mar 24 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Allegri Segera Bercerai dengan La Vecchia Signora?

2516 2516

February 24, 2017

Serie A – Beberapa hari terakhir, awan gelap seolah sedang menyelimuti Juventus Stadium. Meskipun kemenangan demi kemenangan sukses dibukukan oleh Juventus, sepertinya hal tersebut tidak mencegah timbulnya rumor-rumor tidak enak yang menyambar keharmonisan tim saat ini. Dan, rumor tersebut pun kini menyerang tokoh yang bisa dibilang sangat vital bagi ambisi Bianconeri untuk merengkuh kesuksesan musim ini.


Massimiliano Allegri kembali menjadi sorotan pada rumor ini. Sang juru racik terlihat cekcok dengan punggawa kuncinya, Leonardo Bonucci, di pertandingan kontra Palermo pekan lalu. Pada ujungnya, Bonucci sendiri diberikan sanksi dari klub dan ia juga tidak diturunkan Allegri pada laga kontra Porto di Liga Champions. Namun, isu keharmonisan itu sendiri tidak selesai sampai disitu.

Pertimbangan yang diambil oleh Si Nyonya Tua sendiri adalah karena ancaman yang dilontarkan oleh Allegri. Sang juru taktik mengungkapkan kepada piha kesebelasan bahwa ia akan mundur kecuali klub mengambil respon tegas pada Bonucci. Pada akhirnya, hukuman yang diterima Bonucci sepertinya cukup meyakinkan Allegri untuk bertahan di Turin dan menarik ancamannya tersebut.

Ini sendiri bukan pertama kalinya Allegri mengalami pertentangan dengan pemainnya. Pada paruh pertama musim, tercatat dua kali Allegri mempunyai masalah dengan pemainnya. Yang pertama adalah Stephan Lichtsteiner. Pemain belakang asal Swiss tersebut sempat terlihat ngamuk pada laga melawan Pescara ketika digantikan oleh Dani Alves. Allegri mengakui bahwa masalahnya telah selesai dengan Stephan, terjadi kesalahpahaman, karena Lichsteiner mengangkat tangannya maka sang juru taktik mengambil inisiatif untuk menggantinya.

Berikutnya pemilik nama Paulo Dybala. Penyerang berkebangsaan Argentina ini terlihat menolak bersalaman dengan Allegri ketika digantikan pada laga kontra Sassuolo. Walau ketika itu La vecchia Signora sedang mendominasi laga dengan perolehan angka 2-0, tapi yang menjadi pusat perhatian dari laga ini justru adalah tindakan Dybala yang malah semakin memperkuat isu hengkangnya Allegri dari Juventus.

Walau sang juru taktik sudah sering menampik akan angkat koper dari Turin, namanya tetap dihubungkan dengan kesebelasan lain, khususnya Arsenal yang sedang mencari pengganti Arsene Wenger. Allegri sesungguhnya telah setuju untuk angkat koper dari Juve pada musim panas. Kendati demikia, sejauh ini tidak ada klarifikasi baik dari pihak klub maupun sang juru taktik sendiri bahwa ia akan menyudahi kiprahnya di Turin lebih cepat setahun dari kontraknya yang selesai pada musim panas 2018.

Sebagai suksesor, Nyonya Tua diberitakan telah membidik sejumlah nama besar. Sesudah Paulo Sousa dan Luciano Spalletti, kini muncul nama Diego Simeone yang diharapkan menjadi juru taktik selanjutnya untuk Bianconeri. Juve sudah mulai menjalin kontak dengan Atletico Madrid tentang Simeone. Dan, juru taktik asal Argentina itu pun menjadi fokus utama La Vecchia Signora untuk menjadi juru racik setelah sebelumnya lebih membidik nama Spalletti yang kontraknya akan segera selesai di Roma.

Dengan masa kepelatihannya yang mungkin hanya menyisakan beberapa bulan lagi, tentu Allegri ingin menyudahinya dengan hasil positif. Selain masih berpeluang meraih tropi Liga Champions, gelar Scudetto ketiga beruntun tentu juga menjadi fokus utama dari eks pelatih AC Milan dan Cagliari itu. Dan, tentunya kemenangan atas Empoli pada akhir pekan ini bisa mendekatkan Bianconeri pada target tersebut dan membuat isu negatif yang tengah melanda mereka perlahan mulai menghilang.

Tags

Related Articles

Otomotif

2516 2516

April 1, 2016

IIMS Bisa Memprovokasi Jualan Mobil Letoi

Mengacu data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan wholesales (pabrik ke dealer) pada dua bulan pertama 2016 mencapai 173.252 unit atau menurun 5,2 persen dari 182.934 unit di periode yang sama tahun lalu. PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota di Indonesia membenarkan, kjialau pasar dalam dua bulan pertama […]

Read More

Olahraga

2516 2516

July 19, 2016

Mario Gotze Nyatakan Ingin Segera Pulang ke Borussia Dortmund

Mario Gotze, dalam waktu dekat ini bakal resmi kembali ke Borussia Dortmund. Hal ini secara langsung dilontarkan oleh juru racik Die Borussen, Thomas Tuchel. Sebelumnya, Bayern Munchen sudah mengkonfirmasikannya dan saat ini sudah ada perbincangan lebih lanjut diantara pihaknya dengan Dortmund. Awalnya, hengkangnya Mario Gotze dari Die Borussen sempat menuai sikap penolakan dari sejumlah kalangan, […]

Read More

Nasional

2516 2516

March 15, 2015

PPP Kubu Romi Pastikan Tolak Hak Angket untuk Menkumham

Jakarta – Ketua Umum PPP versi Muktamar Surabaya M Romahurmuziy atau Romi memastikan pihaknya di DPR untuk tidak melayangkan hak angket terhadap Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly. Menurutnya, yang dilakukan oleh Menteri Yasona sudah sesuai dengan amanat Undang-Undang Partai Politik dengan mengakui eksistensi Golkar di bawah kepemimpinan Agung Laksono. “Soal hak angket, apa […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.