Alonso Bersiap Kembali Tuk Tampil di GP Shanghai

Alonso Bersiap Kembali Tuk Tampil di GP Shanghai

Isu mengenai keikutsertaan rider Tim McLaren-Honda, Fernando Alonso, di seri ketiga gelaran Formula One (F1) pada saat musim 2016 ini, nampaknya mulai

Mercedes Puas Pecundangkan Ferrari
Walau Kerapkali Kecelakaan Nahas, Alonso Tetap Cinta F1
McLaren Bertekad Buat Buktikan kekuatan MP4-31

Isu mengenai keikutsertaan rider Tim McLaren-Honda, Fernando Alonso, di seri ketiga gelaran Formula One (F1) pada saat musim 2016 ini, nampaknya mulai menemui jawaban. Sebab, Alonso sendiri pun tengah menyatakan kondisi fisiknya sudah stabil dan siap untuk kembali membalap.

Seperti yang tengah diketahui, Alonso memang mengawali F1 2016 dengan nasib yang terbilang sangat kurang beruntung. Ia mengalami kecelakaan parah seusai menabrak ban belakang milik pembalap Tim Haas-Ferrari, Esteban Gutierrez, pada saat mengaspal di Sirkuit Melbourne beberapa waktu yang lalu.

Di saat melihat kondisi tersebut pun memaksa pemilik gelar juara dunia F1 dua kali itu harus mengurungkan niatnya tampil di seri kedua F1. Tapinya jelang bergulir seri ketiga, kabar baik pun telah menghampiri para pendukung Alonso. Sebab pembalap favorit mereka itu menyatakan dirinya siap untuk kembali tampil.

“Jikalau saya memang tidak punyai keyakinan yang besar, saya tak mungkin terbang ke sini (China). Saya melakukannya sekali di Bahrain dan itu cukup sulit buat berada di sana sepanjang akhir pekan tanpa melakukan balapan,” tutur Alonso.

“Disaat hari Minggu yang lalu saya mengambil penerbangan dari Milan menuju ke Shanghai, dan saat sekarang ini saya merasa sudah makin baik buat memulai balapan. Saya merasa 100 persen pulih dari insiden di Australia,” tuntas rider berusia 34 tahun tersebut.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam