Angan-Angan Song Joong Ki di Dunia Hiburan Korea

Angan-Angan Song Joong Ki di Dunia Hiburan Korea

Berkat aktingnya yang berkharisma di Descendants of the Sun, nama Song Joong Ki semakin popular saja dikalangan para pecinta serial drama Korea. Namun

Song Joong Ki Menghelat Jumpa Fans di Hongkong
Song Joong Ki Didaulat Jadi Bintang Iklan Pariwisata Korea Selatan
Song Joong Ki Didaulat sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea

Berkat aktingnya yang berkharisma di Descendants of the Sun, nama Song Joong Ki semakin popular saja dikalangan para pecinta serial drama Korea. Namun, tak disangka rupanya aktor berusia 30 tahun itu punya harapan yang berkaitan dengan lawan mainnya di serial drama sebelumnya.

Dalam acara fan meeting yang dihelat di Taipei pada 25 Juni lalu, aktor ganteng kelahiran 19 September 1985 itu bercerita perihal harapannya diusianya yang ke-30. Song Joong Ki mengaku jika ia pernah berkeinginan menjadi seorang skater professional. Akan tetapi, lantaran ia tidak terlalu jago di bidang tersebut, untuk itu ia pun harus mengurungkan harapannya itu dan tetap fokus pada bidangnya di dunia akting.

“Aku pikir saat ini aku menjadi aktor terbaik. Walaupun begitu, saat aku banyak berdiri di depan kamera, aku merinding tapi bersemangat saat Asia Turk ke-9. Aku sangat bersyukur karena bisa menjadi seorang aktor dan bertemu dengan para fans yang begitu banyak yang mencintaiku,” ujarnya.

“Aku ingin bermain film dengan peran yang spektakuler dan sesuai dengan umurku yang saat ini sudah menginjak angka 30. Aku sangat yakin, nantinya jika pekerjaan dan popularitasku berkurang, aku bisa memerankan tokoh yang benar-benar sesuai dengan usiaku,” tambahnya.

Ketika ditanya apakah ia ingin beradu akting lagi dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki pun menanggapinya dengan senang dan berharap jika lawan mainnya di serial drama Descendant of The Sun itu mau kembali beradu akting dengan dirinya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam