Apa Keuntungan Living Together Sama Pasangan? Ini Jawaban Kimberly Irene…

Apa Keuntungan Living Together Sama Pasangan? Ini Jawaban Kimberly Irene…

Tinggal bersama dengan pasangan sebelum menikah? Jangan men-judge dulu yah! Apa Keuntungan Living Together Sama Pasangan? Ini Jawaban Kimberly

Menelaah Pria Berkantong Tebal Gemar Selingkuh
Hindari 6 Makanan Ini Agar Terluput Dari Jerawat Membandel
7 Kerutinan yang Bisa Mengusik Kesehatan Ginjal

Tinggal bersama dengan pasangan sebelum menikah? Jangan men-judge dulu yah! Apa Keuntungan Living Together Sama Pasangan? Ini Jawaban Kimberly Irene…

Memang, tak bisa dipungkiri lagi kalau jaman sekarang banyak pasangan yang sudah tinggal bareng meksi belum ada ikatan. Lalu, apa saja keuntungannya?

Buat seorang Kimberly Irene, model sekaligus Dj itu punya pendapatnya sendiri tentang gaya hidup tinggal bareng dengan pasangannya. Baginya, ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh si pria dan wanita saat mereka memutuskan untuk tinggal bersama di kos-kosan, rumah, atau apartemen.

Apa saja ya keuntungannya versi Kimberly?

1. Tahu Karakter Pasangan

Ini menurut aku yah. Kalo tinggal bareng pacar, kita bisa jadi tahu baget karakter dia. Mulai dari bangun tidur sampai mau tidur malam, hahaha. Jadi kan bisa tau dia pemalas, rajin atau biasa aja.

2. Saling Memahami

Kalo tinggal bareng, kita bisa sama-sama saling memhami keadaan dan mood kita masing-masing. Dan pastinya bisa support ke dia juga kalo dia lagi bete atau badmood.

3. Makin Akrab

Ya namanya satu atap. Pastinya intesitas ketemu semakin sering. Nah, dari situlah kita berdua bisa jadi semakin akrab satu sama lainnya.

4. Belajar Berumah Tangga

Hehehe.. in cuma pendapat sih. Dengan tinggal bareng aku sama dia bisa sama-sama belajar untuk menjadi seorang suami dan istri. Sekali lagi, ini cuma pendapat yah, hehehe.

5. Hemat

Daripada aku sam dia harus membayar sewa masing-masing, kan lebih bagus uangnya kita jadiin satu dengan memilih untuk tinggal bersama. Jadi, sisanya isa kita tabung untuk masa depan dengan pasangan

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam