Apple Watch Meluncur, Alumni Nike Kirim Surat Terbuka

Apple Watch Meluncur, Alumni Nike Kirim Surat Terbuka

Jakarta - Akhirnya Apple benar-benar meluncurkan dan siap merilis jam tangan pintar pertama buatannya, Apple Watch, ke pasar. Sebagai perayaan peluncu

Bersama Facebook & Twitter, WeChat Hadir di Apple Watch
Bagaimana dengan Fitur Keamanan di Apple Watch?
Penampakan Desain iPhone 7 yang Bisa Tangkap Foto Kualitas DSLR

Jakarta – Akhirnya Apple benar-benar meluncurkan dan siap merilis jam tangan pintar pertama buatannya, Apple Watch, ke pasar. Sebagai perayaan peluncuran Apple Watch, perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California itu menyebarkan memo khusus kepada pegawainya lewat situs internal.

Dalam surat itu terdapat sambutan perusahaan untuk peluncuran resmi wearable devices pertama Apple. Penjelasan mantan pakar kebugaran Nike yang menjadi insinyur Apple Watch, Jay Blahnik, seputar desain dan di balik pengembangan jam tangan pintar pertama perusahaan juga tertuang di surat itu.

Memo itu menyebutkan Apple Watch ‘menyentuh hampir seluruh tim’ yang berada di perusahaan asal Cupertino, California itu. Blahnik menunjukkan bagaimana Apple mengembangkan aspek kesehatan dan kebugaran bagi smartwatch besutannya itu.

“Ahli kesehatan mengatakan kalau Apple telah mempelajari lebih banyak orang. Di kondisi ini secara kuantitas Apple telah melakukan penelitan ke lebih banyak orang daripada yang dilakukan riset universitas manapun,” ungkap Blahnik.

Seperti dilansir 9to5mac, Rabu (11/3/2015), Apple menjelaskan kepada karyawannya bahwa mereka telah membuat Apple Watch yang berfungsi untuk memantau aktivitas penggunanya melalui aplikasi bernama Activity dan Workout. Alumni Nike itu menyebutkan, orang-orang di Apple telah berhasil membuat terobosan lewat Activity yang dibekali ratusan tampilan antarmuka untuk membantu banyak pengguna memperbaiki kembali aktivitas yang mereka lakukan seharai-hari.(den/isk)
Sumber : Liputan6.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam