Arema Cronus Urungkan Niatnya Boyong Juan Belencoso

Arema Cronus Urungkan Niatnya Boyong Juan Belencoso

Berita bola terkini datang dari Juan Belencoso, striker Persib Bandung yang dikabarkan tengah diminati Arema Cronus. Meski demikian, Arema merasa kebe

Kapan Skuat Madrid Juarai 5 Laga La Liga?
Tim Voli Putra dan Putri Pertamina Sama-sama jadi Juara Tiga
Pemain Persib Sudah Siap Tuk TSC

Berita bola terkini datang dari Juan Belencoso, striker Persib Bandung yang dikabarkan tengah diminati Arema Cronus. Meski demikian, Arema merasa keberatan untuk mengontrak pemain berkebangsaan Spanyol itu lantaran gaji dan nilai transfernya dinilai terlalu tinggi. Dengan alasan itulah yang lantas membuat Arema mengurungkan niatnya itu.

“Kami begitu tertarik untuk menghadirkan Juan Belencoso lantaran ia sudah tidak digunakan lagi jasanya oleh Persib Bandung. Akan tetapi, ia memiliki gaji serta kontrak yang jumlahnya cukup tingg. Untuk itu kami memutuskan untuk tidak jadi merekrutnya karena kami tidak mampu,” ujar Ruddy Widodo, selaku General Manager Arema Cronus.

“Sesungguhnya harga yang mereka tawarkan kepada kami cukup sesuai dengan logika apabila di kompetisi resmi. Akan tetapi, untuk saat ini kami tidak mungkin melakukannya. Pasalnya, jika ditilik lebih jauh, dengan harga yang demikian, kami bisa memboyong striker yang lebih berkualitas,” tambahnya.

Memang, saat ini Juan Belencoso sudah diasingkan oleh Persib Bandung lantaran tak lagi memiliki kemampuan untuk mencetak gol selama penghelatan ajang kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Djadjang Nurdjaman, tutor Persib mengaku jika ia tidak akan menggunakan jasa pemain berusia 34 tahun itu lagi. “Saya tidak memahami kenapa ia tidak mampu menorehkan kembali gol untuk Persib. Namun, apabila nantinya ada harga yang normal untuknya, tentunya kami masih menginginkan jasanya lantaran ia pernah sukses memboyong Hongkong menjawarai Piala AFC 2014 lalu,” pungkasnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam