TRENDING NEWS

Friday, Mar 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Arema Cronus Urungkan Niatnya Boyong Juan Belencoso

2516 2516

August 10, 2016

Berita bola terkini datang dari Juan Belencoso, striker Persib Bandung yang dikabarkan tengah diminati Arema Cronus. Meski demikian, Arema merasa keberatan untuk mengontrak pemain berkebangsaan Spanyol itu lantaran gaji dan nilai transfernya dinilai terlalu tinggi. Dengan alasan itulah yang lantas membuat Arema mengurungkan niatnya itu.

“Kami begitu tertarik untuk menghadirkan Juan Belencoso lantaran ia sudah tidak digunakan lagi jasanya oleh Persib Bandung. Akan tetapi, ia memiliki gaji serta kontrak yang jumlahnya cukup tingg. Untuk itu kami memutuskan untuk tidak jadi merekrutnya karena kami tidak mampu,” ujar Ruddy Widodo, selaku General Manager Arema Cronus.

“Sesungguhnya harga yang mereka tawarkan kepada kami cukup sesuai dengan logika apabila di kompetisi resmi. Akan tetapi, untuk saat ini kami tidak mungkin melakukannya. Pasalnya, jika ditilik lebih jauh, dengan harga yang demikian, kami bisa memboyong striker yang lebih berkualitas,” tambahnya.

Memang, saat ini Juan Belencoso sudah diasingkan oleh Persib Bandung lantaran tak lagi memiliki kemampuan untuk mencetak gol selama penghelatan ajang kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Djadjang Nurdjaman, tutor Persib mengaku jika ia tidak akan menggunakan jasa pemain berusia 34 tahun itu lagi. “Saya tidak memahami kenapa ia tidak mampu menorehkan kembali gol untuk Persib. Namun, apabila nantinya ada harga yang normal untuknya, tentunya kami masih menginginkan jasanya lantaran ia pernah sukses memboyong Hongkong menjawarai Piala AFC 2014 lalu,” pungkasnya.

Tags

Related Articles

Selebritis

2516 2516

March 13, 2015

Kronologi Pelecehan Seksual yang Dialami TGR

Jakarta – TGR mengaku tak dapat menyembunyikan rasa takutnya saat tidur bersama sang manajer, Muhammad Arif Dolah di sebuah hotel di Malaysia. Selama dua bulan, TGR diduga menjadi korban pelecehan seksual sang manajer. Diakui TGR, saat dirinya manggung di Malaydia, dia dan Arif memesan kamar dengan satu tempat tidur. Parahnya ketika hendak tidur, ia mendapati […]

Read More

Nasional

2516 2516

April 30, 2015

Mayat Pria Ditemukan di Sungai Tanah Abang

Jakarta: Seorang pria ditemukan tewas di sungai dangkal, Jalan Fachruddin, Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (30/4/2015) dini hari. Mayat ditemukan oleh seorang pencari batu, Sugiarto. Saat ditemukan, mayat pria paruh baya itu menggunakan pakaian lengkap. Ia masih mengenakan jaket kulit cokelat, sepatu kulit hitam, celana berwarna kuning dan mengenakan tas. Sugiarto yang hendak mencari […]

Read More

Olahraga

2516 2516

June 4, 2016

Rudy Keltjes : Saya Pahami Kekecewaan Fachri Husaini

Rudy Keltjes memahami pertimbangan Fachri Husaini yang tidak menerima tawaran PSSI untuk kembali menukangi Timnas Merah Putih U19. Sebelumnya, Husaini pun telah mengambil langkah untuk tidak ingin berurusan lagi dengan sepak bola nasional. Pelatih berusia 50 tahun itu mengaku jika dirinya begitu kecewa dengan sepakbola di Tanah Air. Sebab, saat ia menukangi Timnas Indonesia U19 […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.