TRENDING NEWS

Thursday, Mar 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Arsene Wenger Nyerah Menggaet Jamie Vardy Dari Leicester City

2516 2516

June 21, 2016

Arsene Wenger, pelatih Arsenal sepertinya sudah mulai menyerah untuk memboyong pemain berkebangsaan Shelffield, Jamie Vardy. Belum adanya kepastian terkait keinginannya menggaet Vardy, menjadikan pelatih 66 tahun itu berperndapat bahwa Jamie Vardy bakal tetap merumput bersama Leicester City pada musim depan.

Sebelumnya, Arsenal telah memberikan penawaran yang cukup memikat kepada Leicester. Namun, dimintai jawaban oleh The Gunners, baik Leicester dan Vardy tidak menanggapinya kendati Arsenal sudah mempersiapkan dana sebesar 20 juta pounds untuk bisa menggaet Vardy.

Aiyawatt Srivaddhanaprabha, selaku pimpinan Leicester pada beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa Jamie Vardy masih akan berada di Leicester hingga musim depan. Memang, The Foxes membutuhkan kekuatan dari skuadnya untuk bisa menjawarai Liga Champions di musim depan.

Untuk itu, tentunya mereka tidak ingin kehilangan pemain hebatnya seperti Jamie Vardy, N’Golo Kante, Kasper Schmeichel, Riyad Mahrez, ataupun Wes Morgan. Kini, melalui unkapan yang dilontarkan oleh Aiyawatt telah meyakinkan Wenger untuk tidak mengharapakan lebih untuk bisa memboyongnya di musim ini.

Pasalnya, Jamie Vardy pun sudah melontarkan penolakannya untuk bergabung bersama Arsenal dan lebih memilih untuk saat ini fokus pada Euro 2016 bersama Inggris. “Saat ini, Jamie Vardy masih menjadi pemain The Foxes. Bersumber dari apa yang dilontarkan Aiyawatt, ia akan tetap bertahan di klub itu,” tutur Wenger.

Apabila urung menggaet Jamie Vardy, tentunya Wenger pun harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa memboyong striker anyar untuk memperkuat timnya itu. Satu nama pemain yang diperbincangkan menjadi incaran Arsenal selanjutnya adalah seorang striker Juventus, yakni Alvaro Morata.

Tags

Related Articles

Kesehatan

2516 2516

January 21, 2017

Beragam Jenis Minuman Sehat Yang Dianjurkan Bagi Penderita Batu Empedu

Tak hanya mengasup makanan sehat, salah satu cara efektif untuk meringankan penyakit batu empedu adalah dengan memanfaatkan buah-buahan sehat yang diolah dalam bentuk minuman yang menyegarkan. Di lingkungan sekitar kita, terdapat beragam jenis tumbuhan alami yang mampu merangsang kandung empedu serta mengoptimalkan fungsinya di dalam tubuh. Perlu kita ketahui bahwa penyakit batu empedu ini dapat […]

Read More

Kesehatan

2516 2516

January 17, 2017

4 Bahaya Tato Yang Sering Terluputkan Masyarakat

Di kalangan masyarakat saat ini, memperindah tubuh dengan menggunakan tato tengah menjadi tren. Memang bagi sebagian besar orang, tato merupakan seni. Tapinya, anda juga perlu mengetahui bahaya tato itu sendiri bagi kesehatan. Sebuah studi menyebutkan bahwa terdapat 1 dari 10 orang yang menggunakan tato mengalami masalah kulit yang cukup serius, seperti gatal-gatal, infeksi, maupun masalah […]

Read More

Otomotif

2516 2516

March 21, 2015

Ubahan Eksterior dan Interior Daihatsu Terios Facelift

JAKARTA – Setelah sempat dipamerkan sebagai konsep “Spirit” di IIMS, September 2014 lalu, akhirnya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Terios “facelift”. Ubahan membuat SUV low ini terlihat lebih segar, identik dengan konsep sebelumnya. Ubahan desain terlihat dari segi penampilan luar, mulai dari kap mesin, gril, dan bemper baru. Lampu utama sudah dilengkapi dengan […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.