Arzetti Sedang Berduaan Dengan Perwira TNI Di Hotel

DUAKALI.COM – Mabes TNI Angkatan Darat melalui Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen Sabrar Fadhilah meminta kepada semua pihak untuk mengedepankan azas praduga tak bersalah atas penangkapan terhadap Anggota Komisi VII DPR dari Fraksi PKB Arzetti Bilbina.

Sebelumnya, Arzetti yang kabarnya sedang berduaan dengan seorang perwira militer di sebuah hotel di Malang, Jawa Timur pada Minggu (25/10/2015), sekitar pukul 13.30 WIB.

“Jadi peristiwa itu benar. Tapi kita tetap kedepankan praduga tak bersalah,” kata Brigjen Sabrar, Senin (26/10/2015). Ditanya apakah keduanya ditangkap saat selingkuh di kamar hotel? Brigjen Sabrar mengatakan pihaknya tidak bisa menyimpulkan sebelum dilakukan pemeriksaan terhadap keduanya. “Harus melewati prosedur pemeriksaan, butuh bukti dan proses. Ibarat kalau maling ambil barang harus jelas ada buktinya,” ujarnya.

Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan di Denpom Malang. “Yakinlah pimpinan TNI tidak akan tinggal diam kalau ada bukti jelas. Biarkan proses pemeriksaan berjalan dan dilakukan dengan sebenar-benarnya,” kata Brigjen Sabrar.