TRENDING NEWS

Thursday, Mar 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Aurel Hermansyah Tambah Dewasa Tambah Cantik Dan Seksi

2516 2516

October 27, 2014

Duakali.com – Semakin dewasanya Aurel Hermansyah dia sekarang makin seksi loh, Titania Aurelie Nurhermansyah (16 tahun) putri Anang Hermansyah-Krisdayanti kembali membuat sensasi soal penampilannya kini ketika ia mempublikasikan wajah barunya di internet. Wajahnya tirus, dagunya lancip, kulit lebih putih dan tubuhnya langsing.

Soal melakukan operasi, Aurel atau Loly, panggilan akrabnya, membantah keras. Namun, menurut pengamat gaya hidup, Sonny Muchlison, Aurel melakukan operasi di bagian wajah sehingga lebih tirus. Lemak di sekitar dagu juga menghilang sehingga dagu terlihat lancip.

“Aurel melakukan hal yang sama seperti ibunya, Krisdayanti, meski enggak terlalu drastis. Sebab, bagaimana pun dia masih muda dan masih bisa banyak berubah dalam pertumbuhannya,” kata Sonny.

Bahkan, Sonny menyatakan operasi itu tidak dilakukan di luar negeri, melainkan di Jakarta yang memang menyediakan banyak pakar kecantikan dengan hasil sempurna.

Menurut Aurel, dia hanya melakukan diet ketat yang menurunkan bobotnya sebanyak 10 kilogram dari 60 kilogram. Dia juga sudah mampu merias wajah yang menampilkan kelebihannya.

Loly juga mengaku kerap turut bersama bundanya, Ashanty, ketika melakukan perawatan tubuh di salon bahkan klinik-klinik kecantikan. Nah, perawatan inilah yang tidak diketahui, yakni apakah Aurel memilih perawatan kecantikan yang mengarah pada operasi. Yang jelas, penampilan Aurel sekarang membuat banyak orang takjub melihatnya.

Tags

Related Articles

Nasional

2516 2516

February 10, 2015

Benarkan Jasad Pria Berdasi AirAsia QZ8501 adalah Kopilot?

Ditemukannya Jasad seorang pria berseragam putih dengan mengenakan dasi berpangkat dasi oleh Basarnas sampai saat ini belum terungkap siapakah jasad pria berdasi tersebut? Benarkah Jasad Pria Berdasi AirAsia QZ8501 adalah Kopilot? Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polda Jatim, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono mengatakan, tim Disaster Victim Identification (DVI) masih melakukan pendalaman data diri korban. “Tunggu […]

Read More

Olahraga

2516 2516

April 23, 2015

PBSI Gelar Main Bareng Nasional untuk Badminton Lovers

Kudus: Dalam rangka menjalin persahabatan dan komunikasi antar Badminton Lovers, maka untuk kali pertama PP PBSI mengadakan acara Main Bareng Nasional (Mabarnas) yang diikuti para Badminton Lovers dari seluruh Indonesia. Dengan tema “Bersama membangun raga, asa dan cinta kepada bulu tangkis Indonesia”, Badminton Lovers Community bekerjasama dengan Djarum Foundation menghelat acara Mabarnas pada 24-26 April […]

Read More

Olahraga

2516 2516

July 14, 2016

Pierluigi Gollini Lebih Pilih Aston Villa Daripada Juventus

Pierluigi Gollini, penjaga gawang muda asal Italia mengaku lebih memilih Aston Villa ketimbang Juventus yang sudah meminatinya sejak lama. Bagi pemain kelahiran 18 Maret 1995 itu Villa lebih memberikan tawaran yang menggiurkan jika dibandingkan dengan Juventus. Menurut Gollini kepercayaan yang diberikan Villa kepada para pemain sangatlah bermakna, walaupun ia menyadari bahwa di luar sana ada […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.