Maria Sharapova memiliki resume yang mengesankan
Maria Sharapova memiliki resume yang mengesankan

MENURUT buku pegangan Asosiasi Tenis Wanita, Maria Sharapova adalah atlet wanita paling populer di dunia, dengan lebih dari 20 juta penggemar di platform media sosial.

Dia adalah Ratu Midas olahraga, setelah memenangkan sekitar $33 juta prizemoney serta membangun bisnis yang sukses berupa bisnis mobil mewah, pakaian, parfum, tabir surya dan permen, dengan majalah Forbes mengklaim ia telah menjadi olahragawati paling berharga dan bayaran tertinggi dalam sejarah untuk rekor 10 tahun.

Dia bebas memberikan waktu dan uang untuk amal, dia adalah duta untuk program pembangunan PBB dan menyumbangkan ratusan ribu dolar untuk korban bencana reaktor nuklir Chernobyl pada tahun 1986.

Dia yang memiliki rambut berwarna pirang dan berwajah cantik untuk secara teratur menghiasi sampul majalah di seluruh dunia.

Dia bisa bermain tenis sedikit juga, setelah memenangkan semua empat turnamen Grand Slam – Prancis Terbuka dua kali – dan berada di peringkat kedua setelah Serena Williams, menempati peringkat No.1 dunia.

Dan dia masih hanya 27 tahun, enam tahun lebih muda dari Williams, petenis yang akan dia lawan pada pertandingan yang harus dilihat pada hari Sabtu malam nanti.

Ini merupakan berbagai prestasi menakjubkan dengan kecepatan yang mengesankan.

Dia menikmati datang ke Australia dengan rekor terbuka nya sekarang 48-10 – dan akan disambut ke Rod Laver Arena jika tidak ada alasan lain selain ia telah melihat seluruh menjadi satu-satunya pemain dengan kesempatan otentik membuat kontes sejati dengan Serena.

Ini No.1 v No.2, final Terbuka telah berharap akan terjadi. Dan sementara Sharapova akan menjadi underdog jelas ada banyak jutaan penggemar di luar sana menginginkannya menang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here