TRENDING NEWS

Friday, Apr 19 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Ayah Terpidana Mati Bali Nine Berharap Ada Keajaiban

2516 2516

March 6, 2015

Sydney – Jelang pelaksanaan eksekusi mati, kesedihan menyelimuti kediamanan keluarga terpidana mati kasus narkoba Myuran Sukumaran di Sydney, Australia. Pihak keluarga terkejut dengan informasi terbaru terkait rencana eksekusi Myuran oleh Pemerintah Indonesia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (5/3/2015), ayah Myuran bernama Sam Sukumaran hanya bisa berharap munculnya keajaiban. Para tetangga dekat keluarga Sukumaran juga merasakan duka yang sama dan menyayangkan rencana eksekusi tersebut.

Kesedihan juga dirasakan keluarga terpidana mati lainnya asal Australia Andrew Chan. Sang ibu Helen Chan tak bisa berkomentar apa-apa terkait kabar rencana eksekusi putranya saat dimintai keterangan media.

Kendati pasrah, baik keluarga Sukumaran maupun Chan berharap duo Bali Nine itu tidak jadi dieksekusi mati. Pihak keluarga telah bertolak dari Sydney ke Indonesia untuk mendampingi Myuran dan Andrew jelang rencana eksekusi.

Sementara itu, Pemerintah Australia melalui Perdana Menteri Tony Abbott menyayangkan rencana eksekusi mati 2 warganya itu. Abbott yang sempat mendapat kecaman di Tanah Air lantaran mengungkit bantuan tsunami Aceh menegaskan, eksekusi itu bertentangan dengan kepentingan nasional Indonesia.

“Saya tegaskan lagi ini bertentangan dengan kepentingan nasional Indonesia, dan ini juga bertentangan dengan nilai-nilai terbaik di Indonesia,” ucap Abbot.

Abbot juga menekankan betapa pentingnya hubungan Indonesia-Australia. “Hubungan Indonesia harus bisa bertahan dari waktu ke waktu, dan harus tumbuh lebih kuat. Jelas ini menjadi masa-masa yang sulit dalam hubungan kedua negara,” lanjut dia. Melalui Menteri Luar Negeri Julia Bishop, Australia juga menawarkan barter tahanan demi menyelamatkan duo Bali Nine, Myuran Sukumaran dan Andrew Chan. (Nfs/Sun)

Sumber : Liputan6.com

Tags

Related Articles

Internasional

2516 2516

March 23, 2015

Hal Menarik dari Sepatu Kaca dan Gaun Cinderella 2015

DUAKALI.COM, Sebuah film terbaru dari Walt Disney, Cinderella 2015 yang diperankan oleh Lily James ternyata membuat orang berbondong-bondong untuk segera melihat film tersebut. Ada yang beda dalam film cinderella yang saat ini menduduki posisi kedua di box office ini, dimana sepatu cinderella tidak lagi menggunakan sepatu kaca, melainkan menggunakan bahan kristal Swarovski. Hal menarik lainnya, […]

Read More

Gaya Hidup

2516 2516

November 2, 2014

Ini Dia 5 Waktu yang Pas untuk Berhubungan Intim

Duakali.com – Waktu yang tepat merupakan faktor terpenting yang harus diperhatikan ketika ingin berhubungan intim. Ada saat tertentu di mana Anda merasa benar-benar terangsang, dan membuat Anda tampak liar saat berhubungan intim. Berikut adalah waktu terbaik bagi Anda untuk berhubungan intim seperti dikutip Health Me Up : 1. Tengah malam Tengah malam adalah waktu yang […]

Read More

Selebritis

2516 2516

April 25, 2015

Arie Untung & Istri Sering Cekcok di Belakang Panggung

Jakarta: Sebagai pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai presenter, Arie Untung dan Fenita kerap memandu acara serupa. Saat itulah, tak jarang keduanya kerap mengalami cekcok di belakang panggung akibat perbedaan pendapat. “Kayak barusan saja. Kita beda pendapat soal jas mana yang harus saya pakai. Cekcok hal-hal kecil saja sih,” aku Arie usai memandu acara di Jalan […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.