Tekno

Belum Dilejit Bocoran HTC 10 Tampak Duluan

HTC ditafsirkan bakal segera memperkenalkan sebuah smartphone andalan barunya yang telah berjulukan “10” pada hari Selasa, 12 April besok.

Pada beberapa hari sebelum tanggal tersebut, bocoran tentang perangkat yang berpautan telah kembali mengemuka. Kali ini berupa foto-foto yang telah menampilkan sebuah varian HTC 10 berwarna hitam.

Bocoran pada gambar yang berasal dari situs negara Belanda yakni GSM Helpdesk. Disebutkan juga bahwa HTC 10 bakal mulai memasuki pasaran dunia pada pertengahan bulan Mei nanti.

Dalam gambar, muncul HTC 10 ini telah mengusung corak yang familiar. Bagian punggungnya itu agak sedikit cembung, sementara di muka terdapat sebuah tombol Home yang merangkap sebagai pemindai sidik jari, diapit dua softbutton.

Mengenai itu ada dua yang “absen” dari wujud HTC 10 dalam bocoran foto, diyakni logo “HTC” dan sepasang gril speaker yang biasanya berposisi di atas dan bawah layar.

Kendati begitu, bukan berarti perangkat HTC 10 tak bakal memiliki keluaran yang bersuara stereo. Mungkin saja sepasang itu telah disembunyikan di bagian lain seperti di balik bezel.

Bocoran-bocoran yang telah tersebar sebelumnya mengutarakan bahwa HTC One akan dibekali layar 5,2 inci (2560 x 1440), dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RRAM 4GB, dan baterai 3.000 mAh, USB type-C, serta kamera 12 megapiksel dengan teknologi OIS dan “UltraPixel”.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close