Bertemu Syahrini, Raline Syah Dapat Inspirasi Fashion

Jakarta: Artis cantik Raline Shah baru saja didapuk oleh merek fashion online Berry Benka untuk mendesain baju yang sesuai karakter pribadinya.

Saat ditemui usai peluncuran produk Berry Benka, Raline mengaku senang diberi kesempatan untuk mendesain baju sesuai dengan karakternya.

“Aku ingin mempunyai koleksi fashion yang bisa dimiliki banyak perempuan Indonesia dan 80 persen koleksi Raline shah di Berry Benka ini bisa dipakai untuk semua wanita Indonesia,” ucap Raline di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta selatan, Selasa (7/4/2015).

Meski baru pertama kalinya mendesain baju, Raline mengaku penikmat fashion. Ia pun mengatakan sering menghadiri acara-acara fashion khususnya di luar negeri.

“Aku bukan fashion desainer. Tapi ini action aku. Ini ekspresi my pernonal style. Kalau sukses dengan bajunya, kalau ada waktu bisa bikin koleksi Raline sendiri yang bisa dipakai siapa saja,” tuturnya.

Sering melakukan travelling juga membuat Raline mendapatkan inspirasi dalam gaya fashionnya.

“Inspirasi fashion bisa karena kita sering bertemu banyak orang saat travelling, misal bertemu ibu-ibu dengan pakaiannya yang modis, kemudia ada orang yang bergaya popstyle, koreanpop, bahkan teman-teman terdekat yang sering bertemu kayak Syahrini juga bisa jadi inspirasi,” tutupnya.
AWP

Sumber : metrotvnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.