Bintang Film Dewasa Asal Jepang ini Jadi Asisten Miliarder

DUAKALI.COM, Beijing – Dalam sebuah acara yang diadakan di Beijing, seorang miliarder misterius dari China diduga membayar Rp 103 miliar kepada bintang film dewasa Jepang, Takizawa Rola, untuk dijadikan sebagai asisten pribadi selama 15 tahun ke depan.

Melansir laman Kpopstarz, Selasa (19/5/2015), pengusaha sukses itu muncul dengan topeng menutupi wajah guna menutupi identitas aslinya. Kedekatan keduanya di atas panggung membuat banyak orang berasumsi kesepakatan itu termasuk hubungan yang lebih spesial.

Menurut berbagai sumber, miliarder yang dijuluki `serious brother` ini terkenal di industri hubungan. Kepemilikan properti dirinya sendiri bernilai sekitar ratusan juta dolar AS.

Beberapa sumber yang enggan mengungkapkan identitasnya mengatakan, sejumlah peserta acara tersebut bahkan mengantongi uang dari sang miliarder. Selain sebagai asisten pribadi yang ekslusif, kontrak 15 tahun tersebut termasuk membantu aktris film dewasa ini mengembangkan karirnya.

Takizawa, yang juga dikenal sebagai Rola Misaki membuat debut pertamanya di industri hiburan dewasa pada 2012 dengan Prestige Label. Popularitasnya melesat cepat, meraih 4,8 juta followers di Weibo, sosial media seperti Twitter di China.

Dia juga merupakan model merek sejumlah permainan telepon seluler. Takizawa bahkan dikenal sebagai kecantikan berharga dari Jepang.

Para penggemar yang mengetahui kontrak tersebut mengaku tidak setuju dengan perjanjian Takizawa. Salah satu penggemar mengatakan, kecantikan Takizawa sangat natural dan tak percaya dirinya mau dibayar mahal oleh seorang pria asal China.