Bintang Indiana Pacers Ditusuk Orang Tidak Dikenal

New York: Nasib apes dialami Chris Copeland. Pemain bintang Indiana Pacers itu terpaksa menjalani perawatan intensif akibat mengalami luka tusuk di bagian siku. Hingga hari ini, artinya ia sudah tiga hari menginap rumah sakit New York.

Insiden ini terjadi ketika Copeland sedang bersama istrinya, Katrine Saltara. Saat itu, Rabu 8 April lalu, ia meninggalkan salah satu klub malam di New York pada pukul 04.00 waktu setempat. Ketika keduanya tengah berdebat di jalan, tiba-tiba saja ada seorang tak dikenal dan ikut campur dalam urusan mereka.

Sebelumnya, Copeland sempat meminta orang tersebut agar tidak mencampuri urusan rumah tangga mereka. Namun, tersangka yang belakangan ini diketahui bernama Shezoy Bleary langsung menyerang pemain berusia 31 tahun itu dengan pisau belati.

“Mereka saling adu argumen di lokasi tersebut. Laki-laki itu ikut campur dan saat itulah pria berusia 22 tahun itu menikam pria berusia 31 tahun itu,” kata saksi mata, Sophia Mason.

Mason menambahkan, Bleary ternyata juga menyerang Saltara dan seorang wanita yang diketahui bernama Catherine Somani. Menurut pengakuan Saltara, ia mengalami luka tusuk di bagian payudara, bokong dan lengan. Sedangkan, Somani di bagian perut.

Tak lama setelah kejadian, polisi akhirnya mampu melumpuhkan Bleary dan langsung meringkusnya. Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), selain berhasil menemukan pisau lipat yang digunakan untuk tindakan kriminal, pihak kepolisian juga menangkap dua pemain Atlanta Hawks, Pero Antic dan Thabo Sefoloshat. Mereka ditahan karena menghalangi polisi melakukan olah TKP.

Setelah insiden tersebut, Copeland sempat menyatakan permintaan maafnya kepada seluruh suporter Indiana Pacers. Ia menyesalkan telah mengunjungi klub malam saat itu dan akan berupaya keras untuk pemulihan diri.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua fan, teman, rekan satu tim, pelatih dan organisasi Pacers yang sudah memberikan dukungan dan doanya selama ini. Saya juga ingin meminta maaf kepada semua orang, khususnya NBA dan Pacers atas kesalahan saya yang memilih keluar rumah pada saat itu. Saya akan bekerja keras untuk memulihkan kondisi saya secara penuh,” kata Copeland seperti yang dikutip situs resmi NBA. (Daily Mail/Christ Saputra)
KAU

Sumber : metrotvnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.