Blackberry Argon merupakan salah satu produk anyar BlackBerry yang belum lama ini diluncurkan dengan mengusung spesifikasi yang mumpuni dikelasnya. Layaknya pada ponsel BlackBerry Priv, smartphone ini juga mengandalkan system operasi Android.

Menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, smartphone ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel, berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menghasilkan kerapatan layar mencapai 568 piksel per inci.

Berkat disenjatainya ponsel ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820, BlackBerry Argon menawarkan performa yang tangguh dikelasnya dan disokong oleh prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz serta pengolah grafis dari Adreno 530.

Produsen ponsel asal Kanada ini membenami BlackBerry Argon dengan RAM 4GB dan memori internal yang punya kapasitas sebesar 32GB, lengkap dengan slot microSD yang memungkinkan para penggunanya untuk memperluas kapasitas penyimpanannya hingga mencapai 512GB.

Untuk urusan fotografinya, ponsel pintar ini dibenami dengan kamera belakang beresolusi 21 megapiksel, disokong dengan sensor BSI, phase-detection autofokus, OIS (Optical Image Stabilization), dan dual tone LED flash. Sementara untuk kamera depannya tersemat dengan resolusi sebesar 8 megapiksel yang mumpuni untuk video call dan juga foto selfie.

Lebih dari itu, BlackBerry Argon juga disenjatai dengan beragam fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti 4G LTE, Bluetooth, NFC (Near Field Communications), port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, dan juga GPS/GLONASS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.