TRENDING NEWS

Friday, Mar 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

BMW Rilisi M5 Competition Edition Dengan Semburan 600 DK

2516 2516

July 24, 2016

Duakali – BMW bagian M lagi-lagi memunculkan mobil kelas tinggi dalam balutan BMW M5. Walaupun BMW M5 standar sudah memiliki tenaga 560 daya kuda (DK), BMW masih kurang puas. Pabrikan itu baru saja menciptakan BMW M5 Competition Edition bertenaga 600 DK.

Seperti tercantum dalam siaran persnya, BMW M5 Competition Edition ini disokong oleh mesin V8 4.4 liter dengan BMW M TwinPower Turbo. Mesin tersebut bisa mengeluarkan tenaga hingga 600 DK dengan torsi mencapai 700 Nm.

P90127289-626x478

Tenaga extra pada BMW M5 Competition Edition ini muncul dari penuntasan ECU. Berkat tambahan tenaga tersebut, mobil ini bisa berkecepatan dari 0-100 km/jam dalam 3,9 detik. Selain mendapat tenaga extra, BMW juga telah merevisi setingan sasis. Mobil ini menggunakan suspensi yang lebih rigid.

Selain itu, BMW M5 Competition Edition lebih ceper 10 mm. Dan software M Active Differential juga telah disegarkan. Enggak cuma itu saja, BMW M5 Competition Edition dipromosikan dengan opsi warna bodi Carbon Black atau Mineral White. Mobil ini dibekali dengan pelek forged 20 inci dan beberapa sentuhan karbon di eksteriornya.

xyf474fgsyin9sacpqd0

Di segmen interior, ada jelujuran kontras putih yang menjajari kulit berwarna hitam. Dasbor yang terbuat dari karbon diperindah dengan stiker Competition Edition. BMW membanderol mobil ini dengan harga 129.500 euro (sekitar Rp 1,8 miliaran). Pabrikan itu hanya memproduksi 100 unit M5 Competition Edition.

Tags

Related Articles

Olahraga

2516 2516

June 7, 2016

Sevilla Bakal Gaet Hiroshi Kiyotake dan Lucas Perez

Pemain sepakbola berkebangsaan Jepang, Hiroshi Kiyotake diisukan bakal digaet Sevilla. Pemain gelandang berusia 26 tahun ini adalah seorang pemain yang sudah banyak mendapat pengalaman di Eropa. Untuk mendapatkan Hiroshi Kiyotake, Sevilla harus menggelontorkan uang yang besarnya mencapai 6 juta Euro. Saat ini, Hannover sendiri telah menyanggupi untuk kehilangan pemain kelahiran 12 November 1989 itu. Tidak […]

Read More

Otomotif

2516 2516

March 31, 2016

Toyota NAV1 Masih Diberi Napas

Akhir tahun 2015 lalu, kabar yang menerobos di industri otomotif nasional adalah mengenai masa depan Toyota NAV1 yang diujung tanduk alias tidak lagi dijual di 2016. Rumors itu pun semakin mencuat setelah beredar informasi jikakalau Toyota akan meluncurkan Sienta. Tapinya, satu pekan menjelang peluncuran Sienta, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek […]

Read More

Otomotif

2516 2516

April 9, 2015

Bermain Dengan Porsche Macan S, SUV Mewah Kaya Fitur

Jakarta: Porsche Macan S tampil dengan bodi jangkung khas SUV. Desainnya mirip dengan Cayenne, hanya saja dimensinya lebih mungil. Mirip dengan SUV menengah asal Jepang yang banyak beredar di jalanan. Tentunya SUV ini sangat cocok untuk para eksekutif muda berkantong tebal, yang ingin memiliki SUV namun dengan performa mesin tinggi layaknya sportcar. Sisi interior dibuat […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.