Booking PSK Online Di Kalibata City

Booking PSK Online Di Kalibata City

DUAKALI.COM - Kasubdit Remaja Anak dan Wanita (Renata) Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Didik Hayamansyah, mengungkapkan, modus yang dipakai pelaku

Vicky Shu Akan Berhijab Jika Sang Suami Mengijinkan
Teknisi Mesin ATM 12 Kali Melakukan Pembobolan
Kecelakaan Maut Jagorawi, Dua Penumpang Tewas

DUAKALI.COM – Kasubdit Remaja Anak dan Wanita (Renata) Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Didik Hayamansyah, mengungkapkan, modus yang dipakai pelaku FMH dengan menawarkan wanita di bawah umur di Apartement Kalibata City, Jakarta Selatan melalui sebuah website dan forum.

“Korban membuat suatu thread di website itu. Terus ada pilihan bispak atau bisyar. Kalau kita klik salah satunya ada pilihan Ki Kumis dan kalau kita klik terdapat gambar-gambar wanita yang ditawarkan,” ungkap Didik, di Jakarta, Sabtu (25/4/2015).

Setelah itu, pelaku akan memberi tahu harganya serta pin BB dan nomor HP para PSK online untuk selanjutnya dihubungi pelanggan yang sudah memesan. “Tersangka FMH meminta kontak Whatsapp konsumen untuk memperlihatkan foto wanita-wanita koleksinya,” sambung Didik.

Kemudian, tersangka dan pelanggan akan melakukan transaksi dengan menunjukan tempat lokasi bertemu. Pelanggan lalu ke TKP yang sudah ada PSK online menunggu disana.

“Dipesan dengan tarif Rp600 ribu hingga Rp800 ribu per jamnya. Kita masih selidiki, kemungkinan tersangka bukan sendiri yang bermain,” tukasnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam