TRENDING NEWS

Sunday, Apr 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Buat Pengendara Motor, Berteduh Bisa Kena Denda

2516 2516

November 15, 2015

DUAKALI.COM – Sudah jadi fenomena, ketika hujan turun, banyak pemotor berteduh di terowongan dan bawah jembatan penyeberangan orang (JPO). Hal ini jadi penyebab macetnya jalanan.

Tapi kini, pemotor harus berpikir ulang jika mau berteduh di terowongan atau di bawah JPO. Sebab Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro akan menurunkan tim untuk menghalau para pemotor yang berteduh di sembarang tempat.

“Nanti ada satgas yang akan menghimbau pemotor untuk tidak berteduh di bawah flyover atau jembatan penyeberangan,” kata Kasubdit Gakkun Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, Senin (9/11/2015). Budiyanto mengingatkan, pihaknya akan melakukan tindakan tegas bagi pemotor yang ngeyel. Pemotor akan ditilang jika tidak segera pergi ketika dihalau petugas.

“Kalau tidak meninggalkan tempat, bisa ditilang karena tidak mematuhi perintah petugas dengan denda Rp 250 ribu,” katanya. Namun begitu, petugas tidak melarang jika pemotor berhenti di tempat-tempat tersebut jika ingin mengenakan jas hujan.

“Kalau sebentar, hanya untuk pakai jas hujan silakan saja asal langsung jalan. Tapi kalau neduh ya enggak boleh. Nanti malah bikin macet karena nanti yang lain ikut-ikutan,” jelasnya. Untuk itu, Budiyanto menghimbau pemotor menyiapkan jas hujan saat berkendara di musim hujan ini.

Tags

Related Articles

Nasional

2516 2516

November 17, 2015

Partai Solidaritas Indonesia, Didonasi Seribu Donatur

DUAKALI.COM – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) hari genap berusia setahun. Partai yang didominasi warna merah itu pun mengadakan acara Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) yang bertema “Setahun Merajut Solidaritas”. Dalam kesempatan itu dan di hadapan ribuan kadernya, Ketua Umum PSI, Grace Natalie, curhat soal donasi bagi partainya, yang memang sering ditanya oleh banyak pihak. “Saya sering […]

Read More

Olahraga

2516 2516

March 31, 2015

Bayern Harus Siap Lihat Porto Bermain Menyerang

Muenchen: Kapten Bayern Muenchen Philipp Lahm memperingatkan rekan setimnya bahwa mereka harus siap untuk melihat Porto bermain menyerang saat kedua tim bertemu di perempat final Liga Champions. Banyak tim kala melawan Bayern memlih untuk bertahan karena gaya penguasaan bola yang diterapkan FC Holywood sangat baik. Akan tetapi, Lahm yakin bahwa klub asal Portugal itu tidak […]

Read More

Otomotif

2516 2516

July 24, 2016

BMW Rilisi M5 Competition Edition Dengan Semburan 600 DK

Duakali – BMW bagian M lagi-lagi memunculkan mobil kelas tinggi dalam balutan BMW M5. Walaupun BMW M5 standar sudah memiliki tenaga 560 daya kuda (DK), BMW masih kurang puas. Pabrikan itu baru saja menciptakan BMW M5 Competition Edition bertenaga 600 DK. Seperti tercantum dalam siaran persnya, BMW M5 Competition Edition ini disokong oleh mesin V8 […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.