TRENDING NEWS

Sunday, Apr 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Carlo Ancelotti: Bayern Munchen Bakal Jawarai Liga Champions 2017

2516 2516

July 14, 2016

Manager Bayern Munchen, Carlo Ancelotti mengharapkan timnya bisa menjawarai Liga Champion di musim mendatang. Sejauh ini, memang Die Bayern selalu urung dalam memboyong gelar tersebut lantaran selalu saja terhenti di putaran semifinal.

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, pelatih berusia 57 tahun itu resmi didaulat sebagai pelatih anyar Bayern Munchen sejak beberapa 11 Juli 2016. Setelah resmi menukangi Die Bayern, maka ujian besar pun sudah menghadangnya.

Carlo Ancelotti dituntut untuk melanjutkan supremasi Bayern di Liga Jerman, yang sebelumnya telah terukir di masa kepemimpinan Pep Guardiola dan Jupp Heynckes. “Saya hadir disini untuk menggantikan sosok pelatih yang sangat luar biasa dan saya bakal berusaha untuk melanjutkan jejaknya dengan baik. Saya ingin melanjutkan gaya kepemimpinanya, bukan untuk melakukan revolusi,” tutur Ancelotti.

Kepiawaian Ancelotti dalam menukangi sebuah tim memang sudah tak perlu diragukan lagi. Pelatih berkebangsaan Italia itu sempat memboyong AC Milan menjawarai Liga Champions di tahun 2003 dan 2007. Ia pun punya kontribusi yang penting saat Los Blancos mendapatkan gelar La Decima.

“Saat ini, Bayern Munchen bakal berusaha untuk bisa menjawarai seluruh pertandingan yang ada. Meski faktanya sangat sulit, namun kami akan terus berjuang, khususnya untuk menjawarai Liga Champions musim depan,”  tambahnya.

Saat ini, masalah terbesar yang terjadi di Die Bayern ialah posisi dari Mario Gotze. Di era kepemimpinan Pep Guardiola, Gotze tidak mendapatkan peluang yang bagus, padahal kepiawaiannya dalam bermain sudah tak perlu diragukan lagi.

Menanggapi hal ini, Carlo Ancelotti hanya menyatakan bahwa selama Mario Gotze menjadi pemain Bayern Munchen, maka dirinya akan memperlakukannya sama dengan para pemain lainnya. Saat ini, Ancelotti mengaku sudah sangat puas dengan skuad yang sudah ada sekarang dan belum berminat untuk melakukan pembelian pemain baru.

Tags

Related Articles

Nasional

2516 2516

May 8, 2015

Mendag Gobel Temui Luhut Bahas Izin Impor Beras

Jakarta: Menteri Perdangangan Rachmat Gobel temui Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Pandjaitan, guna membahas impor beras antisipasi harga kebutuhan pokok jelang Ramadhan dan Idul Fitri. “Tentang impor beras dan kebutuhan bahan pokok,” ucapnya saat ditemui dikantor Luhut, Gedung Bina Graha, Jalan Veteran, Jakarta, Kamis (7/5/2015). Kementerian perdagangan, kata dia, siap mengeluarkan izin impor beras dengan […]

Read More

Kesehatan

2516 2516

September 8, 2016

5 Bahan Alami Untuk Mengatasi Sariawan

Cara mengobati sariawan dengan cara alami sangatlah mudah. Dengan cara dan obat sariawan yang sederhana, maka penyakit ini dapat teratasi dengan cepat, salah satunya dengan banyak mengasup beragam jenis buah-buahan yang kaya akan vitamin C. Tapi tahukah anda bahwa sariawan dapat disebabkan oleh beragam faktor seperti kurang mengasup vitamin vitamin B12, vitamin C, zat besi […]

Read More

Internasional

2516 2516

April 22, 2015

PBB Pesimistis 700 Imigran yang Hilang di Laut Masih Hidup

New York: Lebih dari 700 orang dikhawatirkan tewas setelah kapal yang mereka tumpangi menuju Eropa tenggelam di perairan Libya. Penjaga pantai Italia, yang mengkoordinasikan pencarian, mengatakan hanya 28 orang yang berhasil diselamatkan. Menurut pengakuan korban selamat, masih ada sekitar 700 imigran lain, saat kapal yang kelebihan muatan itu tenggelam di tengah gelapnya malam. “Sepertinya ini […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.