TRENDING NEWS

Friday, Mar 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Chelsea Tidak Berikan Kontrak Permanen, Falcao Ingin ke Monaco

2516 2516

May 14, 2016

Radamel Falcao yang dikenal sebagai pemain penyerang berkebangsaan Kolombia ini mengakui jika dirinya ingin kembali bergabung ke AS Monado di musim mendatang. Karena, Chealsea dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya lagi.

Pemain kelahiran 10 Februari 1986 ini tampil di dalam 12 pertandingan bersama Chelsea dan hanya mampu menorehkan 1 gol setelah ia mengalami cedera di musim ini.

Pada dasarnya, memang karir Falcao di Inggris sedang mengalami kemerosotan, khususnya usai melewati musim 2014/2015 yang memberikan kekecewaan kepada Manchester United dengan hanya mencetak 4 gol dari 29 laga yang diikutinya.

Kabar baiknya, AS Monaco pun siap untuk memberikan kesempatan Falcao agar bisa bergabung kembali kala dirinya sudah tak lagi berlaga di Inggris. “Pada beberapa bulan yang lalu, Chelsea menyampaikan pesan kepada saya, jika mereka tidak akan memperpanjang kotrak saya di musim mendatang,” ujar Falcao.

Baginya, Monaco merupakan salah klub yang berperan besar dalam karirnya selama ini. Falcao pun sudah menyampaikan keinginannya itu kepada klub yang diasuh oleh Leonardo Jardim itu.

Falcao mengaku bahwa dirinya hampir saja meninggalkan The Blues di awal tahun ini dan bergabung bersama Monaco, yang berminat untuk bergabung kembali bersama Falcao. Namun sayang, kesepakatan itupun akhirnya gagal.

“Monaco datang kepada saya untuk mencari tahu kemungkinan saya bergabung dengannya, namun kami berpikiran untuk menundanya. Lalu pada beberapa bulan yang lalu, Chelsea menyebutkan bahwa mereka tak ingin lagi memperpanjang kontrak saya,” jelas Radamel Falcao.

Tags

Related Articles

Internasional

2516 2516

October 19, 2015

Pemilu Presiden Filipina 2016 Dengan 130 Capres

DUAKALI.COM – Pemilu di Filipina yang akan digelar pada 9 Mei 2016 bakal disemarakkan ratusan kandidat calon presiden. Mereka berasal dari beragam kalangan, mulai dari petani, teknisi hingga tentunya politisi. Juru bicara Komisi Pemilihan Umum setempat (Comelec) James Jimenez mengatakan, jumlah akhir mereka yang mengajukan sertifikat pencalonan diri di Comelec dari Senin 12 Oktober hingga […]

Read More

Nasional

2516 2516

March 17, 2015

Terlibat ISIS, Seseorang Dapat Dihukum Pidana

JAKARTA – Seseorang yang mengikuti gerakan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dapat dihukum pidana. Orang tersebut bisa dikenakan pidana jika dengan sengaja melakukan kekerasan dengan maksud membuat teror atau jika melakukan hal-hal dengan maksud melawan pemerintahan. Pernyataan itu disampaikan Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal Badrodin Haiti saat melakukan kunjungan ke kantor Redaksi Harian Kompas […]

Read More

Nasional

2516 2516

April 21, 2015

Kepolisian Mengakui Penyidikan Kasus Akseyna tak Gampang

Depok: Kepolisian mengakui penyidikan kasus Akseyna Ahad Dori, 18, tak gampang. Sebab itu, pengungkapan perkara ini terkesan berlarut-larut. “Mengapa kasus ini berlarut-larut, karena kasus ini tak gampang,” kata Kapolres Kota Depok Kombes Ahmad Subarkah, Senin (20/4/2015) sore. Menurut Subarkah, semua menyangkut kasus ini masih diselidiki, mulai penyidikan barang bukti sampai keterangan saksi. Pihaknya butuh waktu […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.