TRENDING NEWS

Friday, Mar 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Cinta Sejati Dibuktikan dari Hal-hal yang Sederhana

2516 2516

April 27, 2015

Ketika Anda berada dalam sebuah hubungan, tidak mudah untuk membuktikan bahwa cinta itu benar-benar nyata. Terkadang sulit untuk membedakan antara pasangan yang sempurna dan tidak sempurna, atau yang cintanya nyata atau hanya tipuan belakaka.

Apa yang Anda lakukan ketika Anda benar-benar mencintai seseorang? Berikut beberapa hal sederhana yang membuktikan bahwa cintanya memang nyata.

– Dia melakukan hal yang tidak disukai
Pasangan Anda pasti memiliki hal-hal yang dia benci dan tak pernah dia lakukan sejak dia masih kecil. Namun dia tahu bahwa hal-hal yang yang dia benci ternyata penting bagi Anda, maka dia tidak akan ragu-ragu untuk melakukannya untuk Anda. Jika dia melakukan hal itu, itu berarti bahwa Anda telah menemukan orang yang tepat dan membuktikan bahwa cintanya memang nyata.

– Menceritakan hal-hal lucu
Ketika seseorang benar-benar jatuh cinta, dia akan menjadi teman terbaik Anda. Artinya, akan ada banyak lelucon dalam hubungan Anda. Tak peduli apa yang Anda berdua katakan, selama itu membuat Anda senang, dia akan terus melakukannya.

– Memahami ‘omong kosong’
Anda mungkin menceritakan sebuah kisah yang tampaknya seperti omong kosong, namun dia dapat memahami apa yang Anda katakan. Tentu saja, ini karena dia menghabiskan begitu banyak waktu dengan Anda dan dia belajar bagaimana bahasa Anda saat berbicara.

– Dia tahu apa yang Anda suka
Salah satu bukti bahwa cinta Anda nyata adalah dia tahu apa pun yang Anda sukai, mulai dari acara TV favorit, warna kesukaan Anda. Dia bahkan tahu hal-hal kecil yang mungkin tidak Anda sadari. Meski dia mengetahui beberapa hal yang cukup aneh tentang Anda, namun rasa cintanya untuk Anda tidak akan pernah berkurang.

– Melindungi Anda
Dia tahu bahwa Anda mungkin tidak suka orang lain membicarakan tentang pekerjaan Anda, jadi ketika seseorang membahas itu di depan Anda, dia tanpa ragu akan mengubah topik pembicaraan. Dan ketika dia melihat seseorang yang Anda benci, dia akan menjauhkan Anda dari orang tersebut. Dia akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk melindungi Anda, bahkan dari hal-hal konyol sekalipun.

– Pura-pura bertengkar tanpa tersinggung
Cinta yang nyata tidak akan mengenal kata ‘tersinggung’ ketika Anda dan dia sedang bercanda atau pura-pura bertengkar. Anda merasa bahwa dia benar-benar seorang teman dan Anda akan merasa aman dalam hubungan Anda. Bahkan meski dia melontarkan kata-kata pedas sekali pun, Anda akan baik-baik saja. Tapi jika cinta Anda tidak nyata, mungkin Anda akan menanggapi gurauannya sebagai hal yang seius. (Ningtriasih/allwomenstalk)
AWP

Sumber : metrotvnews.com

Tags

Related Articles

Selebritis

2516 2516

July 30, 2016

EXO Bakal Rilis Repackaged Album Terbarunya Bertajuk EX’ACT

Pada 9 Juni 2016 lalu, EXO sukses merilis album terbarunya yang bertajuk EX’ACT dan dalam waktu dekat ini, mereka bakal mengeluarkan repackaged albumnya tersebut. Meskipun belum diwartakan tanggal pastinya, pihak agensi, SM Entertainment menyatakan bahwa EXO bakal meluncurkan album EX’ACT versi repackage pada pertengahan Agustus mendatang. “Saat ini, EXO tengah mempersiapkan repackage dari album terbarunya […]

Read More

Otomotif

2516 2516

April 9, 2015

Bermain Dengan Porsche Macan S, SUV Mewah Kaya Fitur

Jakarta: Porsche Macan S tampil dengan bodi jangkung khas SUV. Desainnya mirip dengan Cayenne, hanya saja dimensinya lebih mungil. Mirip dengan SUV menengah asal Jepang yang banyak beredar di jalanan. Tentunya SUV ini sangat cocok untuk para eksekutif muda berkantong tebal, yang ingin memiliki SUV namun dengan performa mesin tinggi layaknya sportcar. Sisi interior dibuat […]

Read More

Olahraga

2516 2516

April 23, 2015

Marquez Bimbang Soal Ban untuk MotoGP Argentina

Santiago del Estero: Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez masih bimbang dengan ban yang akan ia gunakan pada ajang MotoGP Argentina, Senin 20 April dini hari WIB. Hal itu terjadi lantaran suhu di sirkuit Termas de Rio Hondo tidak menentu. Pemilik julukan Baby Alien itu sukses merebut Pole Position pada sesi kualifikasi, Minggu 19 April. […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.