TRENDING NEWS

Friday, Mar 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Dahlan Iskan Kembali Abaikan Panggilan Jaksa

2516 2516

May 8, 2015

Jakarta: Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali tak penuhi panggilan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi proyek pembangunan 21 Gardu Induk (GI) senilai Rp1,063 miliar yang tersebar di Jawa, Bali, dan NTB.

“Ini adalah panggilan ketiga dan beliau belum juga hadir. Surat panggilan pemeriksaan pertama kita kirim 23 April, dan kedua 30 April,” kata Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati DKI Waluyo.

Diketahui Dahlan sejatinya diperiksa hari ini, Kamis (7/5/2015), namun dia berhalangan hadir dengan alasan masih terbentur kegiatan studi di Indiana, AS. Informasi batalnya pemeriksaan itu disampaikan langsung oleh kuasa hukum Dahlan yang datang ke kantor Kejati DKI di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Urungnya kehadiran Dahlan dianggap menyulitkan proses penyidikan kasus tersebut. “Setelah ini kami akan mengevaluasi rencana selanjutnya. Belum tahu apakah akan mengirimkan surat panggilan lagi, atau akan melakukan apa.”

Sehari sebelumnya penyidik telah memeriksa mantan Dirut PLN Nur Pamudji yang menjabat setelah Dahlan diangkat menjadi Menteri BUMN. “Status Pamudji masih saksi. Kita panggil karena sebelum menjadi Dirut PLN, dia menjabat Direktur Energi Primer PLN dan pasti tahu rencana proyek gardu induk,” katanya.

Dalam kasus tersebut, jaksa telah menetapkan 15 tersangka. Bahkan, sembilan anak buah Dahlan yang tercatat sebagai pejabat dan pegawai PLN juga sudah dijebloskan ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur.
LDS

Sumber : metrotvnews.com

Tags

Related Articles

Otomotif

2516 2516

March 21, 2015

Lima Model Aston Martin Berusaha Pikat Orang Tajir di Jakarta

JAKARTA – Akhirnya, pabrikan mobil mewah asal Inggris Aston Martin, kini hadir di Indonesia sebagai official dealership, yang baru diresmikan di X2, Plaza Senayan, Jaksel hari ini (18/3). Nggak tanggung, lima model sekaligus dibawa serta. Nah, kehadiranya di tanah air untuk memenuhi permintaan para konsumen mobil mewah, agar gampang diakses dalam pemesanan, dan enggak perlu […]

Read More

Nasional

2516 2516

March 3, 2015

Menunggu Buah Beringin dari Palu Mahkamah

Jakarta: Perseteruan panjang dua kubu di Partai Golkar akan segera ditentukan hari ini Selasa (3/3/2015). palu Mahkamah Partai Golkar (MPG) akan segera menentukan nasib partai beringin itu. Kala sidang pekan lalu. MPG mengatakan Konflik antara Kubu Aburizal Bakrie versus kubu Agung Laksono telah lama dan berlarut-larut. pemicunya pun dinilai hanyalah hal kecil. “Awalnya yang jadi […]

Read More

Olahraga

2516 2516

April 11, 2015

Mercedes Dominasi Latihan Perdana GP Tiongkok

Shanghai: Mercedes kembali menunjukkan tajinya. Tim asal Jerman itu menempatkan dua pebalapnya di posisi teratas pada sesi latihan pertama GP Tiongkok, Jumat 10 April 2015 pagi waktu setempat. Lewis Hamilton tampil sebagai yang tercepat pada sesi Free Practice pertama ini. Juara dunia musim lalu itu sukses mencatatkan waktu terbaik 1 menit 39,033 detik dari total […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.