Film pendek bertajuk Triangle yang tahun lalu sukses menarik perhatian jutaan penonton, kini diadaptasi oleh Deddy Corbuzier menjadi film yang diangkat di layar lebar, ditayangkan di bioskop-bioskop kesayangan anda dengan judul Triangle: The Dark Side.

Film yang disutradarai oleh Deddy Corbuzier dan Ian Nguyen Lampa ini dibintangi oleh beberapa artis ternama di Indonesia seperti Sandra Dewi, Babe Cabita, Roy Marten, Chris Jhon, Asri Wellas, dan juga Sys Ns. Sementara bintang utamanya adalah Deddy Corbuzier sendiri, Chika Jessica, dan juga Volland Volt.

Film ini sendiri mengisahkan terkait seorang pembunuh bayaran yang terjerat dalam sebuah koalisi rahasia mengalami trauma yang begitu hebat ketika istri yang sangat dikasihinya itu terbunuh dan disaksikan di depan matanya sendiri. Akhirnya ia pun memutuskan untuk berhenti.

Tak sampai disitu, sebelum ia bisa terbebas dari zona mengerikan itu, masih ada kontrak akhirnya yang harus dirampungkannya dulu. Salah satu targetnya ialah seorang mafia yang sangat kejam dan mempunyai adik wanita yang masih begitu polos. Diminta untuk menyamar dan mendekati targetnya tersebut, ia malah jatuh cinta kepada adik dari targetnya itu.

Ingin berusaha menjadi lebih baik, ia justru diperhadapkan dengan pilihan yang begitu menyulitkan. Ia harus memilih antara membunuh kakak dari wanita yang dicintainya atau berhenti dari asosiasi tersebut dengan ancaman kekasihnya akan dibunuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here