Demi Iklan, Citra Kirana Rela Turunkan Berat Badannya

Demi Iklan, Citra Kirana Rela Turunkan Berat Badannya

Artis cantik Citra Kirana mengaku harus menjalani diet guna menurunkan berat badannya hanya demi membintangi sebuah iklan shampo. Berkat kerja kerasny

Raffi Nagita Saling Bertukar Hadiah Spesial di Private Party-nya
Bella Sofie Unggah Video Jelang Pesta Pernikahan di Bali
Gantikan Daniel Craig, Kristen Stewart Perankan James Bond Wanita

Artis cantik Citra Kirana mengaku harus menjalani diet guna menurunkan berat badannya hanya demi membintangi sebuah iklan shampo. Berkat kerja kerasnya, wanita kelahiran Bogor, 23 April 1994 ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 3 kg hanya dalam waktu 2 pekan saja.

“Setelah saya menjalani program diet yang ketat selama dua minggu, akhirnya sekarang sudah turun sebanyak 3 kg,” ungkap pemeran Rumana dalam film Tukang Bubur Naik Haji itu saat diwawancarai pada beberapa waktu yang lalu.

Citra Kirana melakukan diet ketatnya dengan cara mengganti menu makanannya keti sarapan, makan siang dan makan malam dengan sayur-sayuran dan buah-buahan. Walaupun hal itu sukses ia lakukan guna menurunkan berat badannya, namun diakui Citra itu tidak bisa berlangsung lama lantaran ia sering merasa lemas ketika beraktifitas.

Kini, Citra pun tetap meneruskan program dietnya yakni dengan mengurangi asupan protein dan karbohidratnya di dalam menu makannya setiap hari. Ternyata, selama ia syuting Tukan Bubur Naik Haji, berat badan Citra melonjak sampai 6 kilogram. Pasalnya di lokasi syuting ia suka mengemil.

“Selama aku syuting di film Tukang Bubur Naik Haji, beratku jadi naik 6 kilogram karena suka ngemil di lokasi syuting. Karena saat ini aku lagi banyak kegiatan, jadi aku harus menjaga kondisi tubuhku agar tidak mudah sakit.

Selain tengah disibukkan dengan kegiatan syutingnya, Citra Kirana juga dipilih didaulat sebagai salah satu duta produk dalam negeri. Saat ini, ia tengah disibukkan dengan mempromosikan produk elektroniknya yang ramah lingkungan dan hemat energi.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam