Dalam sebuah film Indonesia terbaru yang berjudul 7 Hari 24 Jam, Lukman Sardi dipertemukan dengan Dian Sastro sebagai sepasang suami istri. Lukman berperan sebagai Tyo dan Dian berperan sebagai Tania. Dalam film tersebut mereka berdua diharuskan untuk beradegan ciuman bibir layaknya pasangan suami istri.

Menanggapi kebar tersebut, Lukman yang telah menikah dan memiliki anak tersebut memberikan komentar bahwa itu adalah salah satu ke profesionalan.

Seperti dilansir dari tribunNews.com, “Itu sifatnya profesional. Wajar, suami istri itu wajar, hal yang wajar karena suami istri. Tapi, yang jelas, ini sangat profesional,” ungkap Lukman di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Untuk kebutuhan film, pengambilan gambar saat adegan ciuman pun dilaksanakan beberapa kali.

“Ini dilakukan ada beberapa kali take, ada yang di-zoom, ada dari angle mana-mana. Saya lupa take-nya berapa kali, tapi yang jelas ini sangat profesional,” papar Lukman.

7 Hari 24 Jam mengisahkan sepasang suami istri di kota metropolitan, Tania dan Tyo yang sibuk dengan kariernya masing-masing sehingga karena kesibukannya itu mereka pun harus dirawat di rumah sakit hingga 1 minggu. Selama mereka dirawat, banyak hal konyol yang terjadi.