Dirilis 2017 Mendatang, Meizu Pro 7 Berbekal Layar Dual EDGE

Dirilis 2017 Mendatang, Meizu Pro 7 Berbekal Layar Dual EDGE

Pabrikan ponsel asal China, Meizu kembali memproduksi smartphone canggihnya, yakni Meizu Pro 7. Kabarnya, ponsel pintar ini bakal dirilis pada tahun 2

Meizu Pro 6 Siap Dirilis, Andalkan OS Flyme 6.0
Meizu M3X Resmi Dirilis, Andalkan OS Flyme 6.0
Meizu Pro 5 Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Kelebihan Yang Diunggulkannya

Pabrikan ponsel asal China, Meizu kembali memproduksi smartphone canggihnya, yakni Meizu Pro 7. Kabarnya, ponsel pintar ini bakal dirilis pada tahun 2017 setelah sebelumnya sukses meluncurkan pendahulunya, yakni Meizu Pro 6s.

Smartphone Meizu ini hadir dengan beragam fitur yang canggih dengann harga jual yang bersahabat. Tak hanya dirancang dengan desain yang premium, ponsel ini juga telah mengadopsi teknologi Ultrasonic Fingerprint Sensor yang terbenam di bagian bawah layarnya.

Menariknya, smartphone ini dibekali dengan layar lengkung di dua sisi, atau Dual EDGE. Dengan demikian, maka smartphone ini akan mampu menandingi rivalnya, seperti Huawei Mate 9 Pro, Samsung Galaxy S7, maupun Xiaomi Mi Note 2 yang sama-sama dibekali layar lengkung dua sisi.

Untuk bagian layarnya sendiri, Meizu membekali perangkat pintar ini dengan layar sentuh berdimensi 5,2 inci berteknologi Super Amoled Display yang mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan layar mencapai 424 ppi. Selain itu, layar ponsel ini juga dibalut dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5 untuk memproteksi layarnya dari goresan maupun benturan.

Tapinya sayang, smartphone ini belum diketahui secara pasti terkait bobot dan dimensi yang dimilikinya. Namun yang pasti, Meizu membalut bodi ponsel terbarunya dengan material full metal yang terkesan mewah dan juga premium. Tak hanya itu, tersemat pula fitur 3D Touch Display dan sistem operasi Android Marshmallow untuk menyempurnakan performa yang dimilikinya.

Meskipun masih mengandalkan sistem operasi Android Marshmallow, tapinya smartphone ini telah dibekali dengan user interface yang lebih menarik dan mengesankan. Hal ini berkat dibekalinya Meizu Pro 7 dengan balutan antarmuka Flyme OS 6.

Beralih ke sektor dapur pacu yang dimiliki smartphone ini, kabarnya Meizu mempersenjatainya dengan RAM yang kapasitasnya mencapai 6GB dan memori internal berkapasitas 128GB. Tidak hanya itu, tersedia juga varian lain yang mengandalkan RAM sebesar 4GB dan memori internal 64GB.

Tentunya, dengan perbedaan kapasitas RAM tersebut, menjadikan harga Meizu Pro 7 juga berbeda-beda. Ponsel dengan RAM 6GB akan dibanderol lebih mahal, lantaran performa yang dihasilkannya juga lebih cepat.

Kabarnya, smartphone ini juga disenjatai dengan chipset dari Mediatek yang dikolaborasikan dengan processor Deca Core, sehingga menghasilkan performa yang kilat dan dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya, mulai dari bermain game maupun menjalankan dua aplikasi secara bersamaan.

Lanjut ke sektor fotografinya, Meizu Pro 7 juga disenjatai dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 12 Megapixel dan lebar aperture f/1.8. Tersemat pula fitur 4-Axis IOS yang mampu menstabilkan dan menghaluskan rekaman video yang dihasilkannya.

Menariknya lagi, kamera utama pada Meizu Pro 7 ini dibenami juga dengan teknologi Phase Detection Autofocus serta Laser Autofocus yang mampu mempertajam setiap foto atau gambar yang dihasilkan. Ada pula fitur ten-LED Flash yang akan menjadikan tampilan gambarnya semakin jernih saat mengabadikan momen di malam hari.

Sementara di bagian depannya, terbenam kamera berkekuatan 5 Megapixel, lengkap dengan aperture f/1.8 yang dapat diandalkan untuk foto selfie maupun video call. Kamera tersebut juga telah mengadopsi sensor berdimensi 1.4 µm pixel serta memiliki kemampuan merekam dengan resolusi Fulll HD.

Walaupun resolusi kameranya lebih kecil apabila dibandingkan dengan ponsel flagship lainnya, tapi kamera depan pada smartphone ini sangat mumpuni untuk menghasilkan gambar yang berkualitas ketika foto selfie. Untuk fitur konektivitasnya sendiri, Meizu dibekali dengan fitur Dual Sim dan jaringan 4G LTE.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam