TRENDING NEWS

Sunday, Mar 24 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Drone Ini Diakui Paling Kenceng di Dunia

2516 2516

July 25, 2016

Duakali – Berjalannya perkembangan popularitas dari teknologi drone, sejumlah produsen perangkat ini mencoba tampil lebih beda dari produk yang lain. Seperti pada drone yang satu ini, diklaim punya kemampuan terbang paling cepat di dunia. Teal, demikian nama drone ini, dengan menjanjikan sebuah kecepatan tinggi. Dibuat oleh perusahaan yang berpusat di Utah, Amerika Serikat, Teal disebut-sebut mampu terbang dengan kecepatan hingga 85 mph.

Sebagai perbedaan, seperti yang diberitakan dari Ubergizmo dan dirangkum oleh Godetik, pada hari Minggu kemarin, drone DJI Phantom 4 yang populer, miliki kecepatan terbang maksimal 45 mph. Dengan kata lain, kecepatan Teal dalam terbang bisa dua kali lipat dari DJI Phantom 4.

Walaupun unggul dalam urusan kecepatan, Teal tetap saja memiliki sebuah kelemahan. Drone ini mempunyai durasi terbang dengan sekitar 10 menit sebelum baterai benar-benar habis. Kelemahan lainnya, tidak adanya kontroler sendiri. Untuk bisa mengendalikan drone ini, pengguna memerlukan smartphone atau tablet dengan aplikasi pengendali, yang tentunya tidak seakurat kendali fisik.

Soal harga banderol, drone Teal dijual dengan harga USD 1.299 atau sekitar Rp 17,5 juta ( USD 1 = Rp 13.500). Dengan banderol ini, Teal mempromosikan kamera yang mampu menyiarkan video streaming dengan kualitas 720p. Jikalau tidak streaming, kualitas video Teal bisa mencapai resolusi 4K dengan frame rate 24fps.

Tags

Related Articles

Tekno

2516 2516

April 10, 2015

LG G4 Diluncurkan pada 28 April

LG baru saja memberikan undangan mengenai acara yang akan diadakan pada akhir April nanti. Acara ini akan diadakan di beberapa kota di seluruh dunia. Dan tampaknya, LG akan memperkenalkan ponsel andalan terbaru mereka: LG G4. Perusahaan raksasa asal Korea Selatan ini akan mengadakan acara ini pada tanggal 28 dan 29 April (karena adanya perbedaan waktu […]

Read More

Bisnis

2516 2516

March 22, 2015

Organda Tuding Pemerintah Tak Serius soal Insentif Angkutan Umum

JAKARTA – Organisasi Angkutan Darat (Organda) mempertanyakan komitmen pemerintah memberikan insentif kepada angkutan umum terutama angkutan darat pasca penghapusan subsidi BBM. Sampai saat ini, Organda belum melihat keseriusan pemerintah tersebut. “Padahal penghapusan subsidi BBM harusnya dialihkan untuk angkutan umum yang pakai bahan bakar bensin. Dari hasil BKF (Badan Keuangan Fiskal Kementerian Keuangan) angkutan umum itu […]

Read More

Nasional

2516 2516

November 26, 2015

Siswa SMA Memperkosa Gadis SMP

DUAKALI.COM – KMDA (14) seorang siswa kelas II SMP di Buleleng diperkosa PKAK (17) seorang siswa kelas II SMA yang juga masih tetangga satu desa korban. Pemerkosaan ini dilakukan di rumah pelaku di Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Minggu (22/11/2015) siang bolong, sekitar pukul 11.00 Wita. Saat itu, pelaku meminta korban melalui telepon seluler datang ke rumahnya […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.