TRENDING NEWS

Sunday, Mar 24 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Dybala Tak Beri Kelonggaran Meski Kepada Eks Kesebelasannya Sekalipun

2516 2516

February 18, 2017

Serie A – Sepak bola memang tak kenal ampun, bahkan bagi sang ujung tombak terhadap bekas kesebelasan yang telah membesarkan namanya. Palermo yang dihabisi Juventus empat angka berbalas satu yang dihelat di kandang Juventus, Jumat (17/2), merupakan kisah tragis bagi Palermo di pentas Serie A.

Luka Rosanero semakin pedih, lantaran dua gol yang tembus ke jala yang dikawal Josip Posevac dipersembahkan oleh penampilan memukau Paulo Dybala. Ia sukses memperbanyak pundi-pundi golnya di menit 40 dan 89. Dua angka La Vecchia Signora lainnya masing-masing disumbangkan oleh Claudio Marchisio pada menit 13 serta Gonzalo Higuain menit 63. Sedangkan gol balasan tim tamu baru disajikan jelang berakhirnya laga berkat penampilan dari Ivailo Chochev.


Palermo merupakan eks kesebelasan yang pernah dibela oleh Dybala. Penyerang yang berusia 23 tahun itu berkostum Rosanero sejak 2012 sampai 2015 sebelum akhirnya ia berlabuh ke Turin memperkuat La Vecchia Signora. Pendukung setia Palermo tak akan pernah melupakan Dybala, walaupun pemilik paspor Argentina itu sebenarnya tak begitu memukau. Dybala baru bisa menunjukkan tajinya pada musim ketiganya bersama Palermo, dimana dia berhasil sebagai striker yang haus gol dengan torehan 13 gol dan 10 assist, terbanyak di antara teman-temannya. Hasil itu lah yang membuat Bianconeri tertarik mengundangnya ke Turin.

Giuseppe lachini, eks juru taktik Palermo (2013–2015), sempat menyanjung Dybala setinggi langit. Lachini sama sekali tak ragu akan kehebatan Dybala dan ia optimis anak didiknya bisa bersinar bersama Bianconeri. Dia juga berpendapat, sejak pertama kali ia bertemu dengan Dybala, dia tahu dybala merupakan pemain vital. Dia telah belajar cara menguasai bola dan berkembang menjadi pemain seperti sekarang ini.

Maurizio Zamparini, Presiden Palermo, tak mau ketinggalan menyampaikan pendapatnya, baginya Dybala adalah The New Sergio Aguero. Biar bagaimana pun, Dybala memang harus melupakan mantan kesebelasan yang sempat dibelanya itu, setidaknya saat berhadapan di medan pertempuran. Dia harus fokus 100 persen, termasuk ketika menghadapi mantan yang selama ini telah mendidik dan melambungkan karirnya.

Bermain bersama klub raksasa, Dybala tak ingin hanya menjadi pelengkap atau pelapis. Ini merupakan peluang luar biasa yang jarang terjadi dan dia harus terus bisa meyakinkan Massimiliano Allegri, sang juru taktik skuatnya. Ia pun sudah mengoleksi trofi Serie A 2015/2016, Coppa Italia 2015/2016, dan Supercoppa Italiana 2015, Dybala sendiri belum akan berhenti sampai disitu, ia ingin terus meraih keberhasilan bersama La Vecchia Signora karena itulah cita-citanya saat ini.

Dengan kemenangan ini, Si Nyonya tua pun makin kokoh menguasai puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 63 poin dari 25 laga yang telah mereka lakoni. Mereka terpaut selisih 10 angka dengan Roma yang saat ini berada di posisi kedua dengan koleksi 53 poin dari 24 laga, tertinggal 1 laga dengan sang pemuncak klasemen sementara.

Highlights Juventus Vs Palermo 2017

https://www.youtube.com/watch?v=N35qw4SHz5E

Tags

Related Articles

Kesehatan

2516 2516

April 16, 2016

Keunggulan Susu Jikalau Dibandingakan Suplemen Lain Buat Anak

Disaat masa pertumbuhan dan perkembangan anak usia 7 hingga 12 tahun utamanya mesti didukung dengan asupan nutrisi. Pada saat asupan makanan yang diberikan sehari-hari tidak mencukupi kebutuhan nutrisinya, orangtua sering kali mencari tambahan dari suplemen vitamin dan mineral. Tapinya, susu sapi ialah tambahan makanan yang terbaik buat anak-anak di masa pertumbuhannya. Hal ini karena susu […]

Read More

Olahraga

2516 2516

April 7, 2016

Blanc Nyinggung Kegagalan Tim Inggris di Eropa

Sang manajer Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, meragukan predikat liga terbaik untuk Premier League. Sebab, wakil Inggris gagal berprestasi di kompetisi antarklub Eropa. Penilaian ini disampaikan Blanc menjelang partai kontra Manchester City pada perempat final pertama di Liga Champions, pada hari Rabu kemarin. Sebelum laga, gelandang City, Samir Nasri, telah melontarkan perang urat syaraf. Dia […]

Read More

Olahraga

2516 2516

July 14, 2016

Tinggalkan Manchester United, Nick Powell Bergabung Dengan Wigan Athletic

Pada bursa transfer pemain musim ini, Manchester United telah resmi ditinggalkan pemain bintangnya, Nick Powell yang saat ini berlabuh ke Wigan Athletic. Demi mendapatkan pemain berkebangsaan United Kingdom itu, Wigan tak harus menggelontorkan dana sedikitpun lantaran memang The Red Devils sudah melepasnya dengan status bebas transfer. Seperti yang kita ketahui, awalnya Powell bergabung bersama Manchester […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.