TRENDING NEWS

Sunday, Apr 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Espargaro Akui Buat Kesalahan di MotoGP 2016 Qatar

2516 2516

March 29, 2016

Meraihkan hasil di seri perdana MotoGP 2016, GP Qatar, di akhir pekan yang lalu ternyata masih sangat membekas di pikiran Pol Espargaro. Rider Yamaha Tech 3 itu telah mengaku bahwa hasil itu dirasakan kurang memuaskan, karena hasil yang diraihnya terjadi karena kesalahannya sendiri.

Espargaro telah finis di posisi tujuh dengan catatan waktu 18,629 detik lebih lambat dari rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, yang telah finis terdepan. Menurut pembalap yang kini tengah berusia 24 tahun itu, ia bisa saja finis dengan posisi yang lebih baik andai saja tidak membuat kesalahan di awal-awal balapan.

“Saya akan berusaha tuk menjaga kecepatan saya serta menuntaskan balapan secepat mungkin. Tapinya, saya membuat banyak kesalahan,” tuturr Espargaro.

Rider asal Spanyol itu telah menceritakan, kekeliruan yang dibuatnya mengakibatkan dirinya harus berada pada posisi di belakang rekan setimnya Bradley Smith di awal-awal balapan. Biarpun pada akhirnya bisa menyalip Smith, ia mengaku itu bukan hal yang mudah.

“Bradley telah mengunci pergerakan saya, hingga di akhirnya saya berupaya tuk menaklukkan. Saya benar-benar mempunyai start yang buruk dan telah kehilangan posisi,” ujar Espargaro.

“Saya puas melihat kami dapat hasil yang terbilang tak terlalu buruk. Tapinya pada saat saya lihat kemungkinan yang kami miliki, saya sangat kecewa,” tuntasnya.

Tags

Related Articles

Nasional

2516 2516

March 7, 2015

Ical Kumpulkan DPD I dan II Partai Golkar Malam Ini

Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali, Aburizal Bakrie atau Ical akan mengumpulkan seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I dan II Partai Golkar malam ini di Hotel Sultan, Jakarta. Pertemuan tersebut, menurut Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ade Komaruddin, adalah untuk menjelaskan masalah yang terjadi di Partai Golkar. “Nanti Ketua Umum akan […]

Read More

Gaya Hidup

2516 2516

March 29, 2016

Gairah seksual Dirupakan sengatan listrik

Setiap insan manusia diberikan kodrat gairah seksual yang membuat seseorang tertarik dengan fisik lawan jenis. Tapinya, gairah semacam itu tidak dimiliki oleh 30 persen wanita, kata psikolog dan pakar kesehatan seks dari Amerika, Dr Emily Nagoski. “Gairah seksual bisa dirupakan seperti halnya sengatan listrik yang mengalir dari otak ke alat kelamin ketika menghadapi lawan jenis […]

Read More

Olahraga

2516 2516

October 16, 2014

Jadwal Siaran Bola 18, 19, 20, 21, 22 Oktober 2014

Berikut Ini Jadwal Siaran langsung Sepak Bola, Khusus Untuk Jadwal Siaran Bola 18, 19, 20, 21, 22 Oktober 2014, Terkadang Sewaktu-waktu Jadwal Siaran Langsung Bola bisa diubah stasiun televisi, berikut Jadwalnya : Jadwal Siaran Bola Sabtu, 18 Oktober 2014 – 01:25 WIB Bein Sports 1 Transvision RC Lens vs Paris Saint Germain – 18:45 WIB […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.