Eugenie Bouchard Terus Melaju
Eugenie Bouchard

MELBOURNE , Australia – Petenis Kanada Eugenie Bouchard mengalahkan Kiki Bertens dari Belanda 6-0 , 6-3, Rabu untuk mendapatkan tempat di putaran ketiga Australia Terbuka untuk tahun kedua berturut-turut .

Unggulan ketujuh yang merupakan bibit dari Westmount , Que . , hanya membutuhkan 54 menit untuk mengalahkan peringkat 72 Bertens dalam pertemuan pertama mereka .

Bouchard selesai dengan enam break dan 20 pemenang saat ia memenangkan pertandingan kedua berturut-turut di arena showcase Margaret Court .

Bouchard akan bermain di putaran ketiga melawan petenisPrancis Caroline Garcia yang mengalahkan pemain Swiss Stefanie Voegele 6-3 , 6-4 .

Bertens sempat membuat perlawanan di set kedua, tetapi tertinggal meskipun melampaui Bouchard di pertandingan pembukaan set kedua tetapi kemudian kehilangan angka kemudian.

“Saya saya sedikit kehilangan fokus, itu tidak dapat diterima,” kata petenis berusia 20 tahun itu.” Saya akan pastikan hal itu tidak akan terjadi lagi . Saya bisa keras pada diri saya sendiri, saya perfeksionis.”

“Sangat menyenangkan untuk bermain di sini di malam hari, itu adalah suasana yang istimewa, ” tambah Bouchard . ” Aku senang akhirnya aku bisa terus melayangkan servis saya sampai akhir”.

Bouchard , yang menerobos ke semifinal di Melbourne dan Paris musim lalu sebelum bermain di final Wimbledon , sekarang 7-1 di Australia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here