Farhat Abbas Celoteh Soal Olga Syahputra Meninggal

Farhat Abbas Celoteh Soal Olga Syahputra Meninggal

Tentunya sudah sangat tahu dengan pengacara yang suka bikin sensasi melalui tweet-tweet di twitternya kan? Farhat Abbas. Akhir-akhir ini dia baru saja

Kartika Putri Curhat Di Instagram, Selepas Mengalami Kecelakaan
Pose Mesra Glenn Alinskie Tidur di Pangkuan Chelsea Olivia
Inilah 5 Selfie Konyol Aktris Cantik

Tentunya sudah sangat tahu dengan pengacara yang suka bikin sensasi melalui tweet-tweet di twitternya kan? Farhat Abbas. Akhir-akhir ini dia baru saja membuat sebuah tweet di twitter dimana dia mengatakan bahwa Olga Syahputra telah meninggal dunia.

Seperti yang telah kita ketahui bahwasannya, Olga Syahputra menderita sakit meningitis, dimana dia harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Belum tahu kebenaran tentang kematian Olga Syahputra, tetapi kabar yang diberikan oleh Farhat Abbas ini tentunya membuat semua publik terkejut, apalagi belum ada konfirmasi dari pihak keluarga.

Seperti dikutip dari tweet Farhat Abbas sebagai berikut

“Kalo hidup tak tahu malu, mengapa mati harus malu?” kicau Farhat usai memberitakan kabar soal kepergian Olga.

Tidak hanya itu, meskipun kabar itu belum diketahui kebenarannya, Farhat terus menyindir agar kepergian Olga tidak terus ditutupi. Bahkan, sebagai ucapan pamungkas, ia meminta bukti kalau kakak Billy Syahputra tersebut masih hidup.

“Orang mati harusnya dido’a in & diumumkan, bukan disembunyi2kan,”

“Kalo orang hidup itu jelas dimana? Kenapa? Lagi apa? & kehidupannya, yg gak jelas namanya orang mati, dikubur dalam tanah alias tamat.” tambah Farhat.

Seolah menjawab berita Farhat, Mak Vera selaku manajer Olga mencoba mengklarifikasi keadaan Olga. Dituturkan melalui akun Twitter, Ia pun meminta agar masyarakat tidak terpancing dengan berita-berita Olga di luar pernyataan saudara maupun kerabat dekatnya.

“apapun berita diluar tentang ka @OlgaSyahputra82 kalo bkn dr @bangbily atau mak berarti berita itu gak benar jgn kepancing apapun ya anakku,” pungkas Mak Vera.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam