Federico Fazio Resmi Berstatus Pemain Pinjaman AS Roma

Federico Fazio Resmi Berstatus Pemain Pinjaman AS Roma

Tottenham Hotspur resmi meminjamkan salah satu pemainnya, Federico Fazio kepada AS Roma. Demi memperoleh jasa dari pemain kelahiran 17 Maret 1987 itu,

Dzeko Siap Jadi Ancaman Nyata Bagi Crotone
Sayembara Pengisi Jabatan Pelatih Kesebelasan Serigala Ibukota
AS Roma Perpanjang Kontrak Norbert Gyomber dan El Shaarawy

Tottenham Hotspur resmi meminjamkan salah satu pemainnya, Federico Fazio kepada AS Roma. Demi memperoleh jasa dari pemain kelahiran 17 Maret 1987 itu, AS Romas harus menggelontorkan dana sebesar 1,2 juta Euro. Kabarnya, Giallorossi juga berencana untuk melegonya ketika kontrak Fazio berakhir di Lilywhites.

Pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya diboyong Hotspur sejak musim 2014-2015 dengan banderol 8 juta poundsterling. Akan tetapi, di sepanjang musim ini, Fazio tersingkir dari skuad untama klub asuhan Maurichio Pochettino itu. Melihat kondisi itu, kemudian ia berstatus sebagai pemain pinjaman di Sevilla, klub dimana Fazio sebelumnya mencapai popularitas.

Pada musim ini, Federico Fazio dipastikan tidak akan bertahan di Sevilla. Tak hanya itu, ia juga memutuskan untuk tidak akan kembali lagi ke Liga Inggris. Pasalnya, saat ini Fazio sudah mendapatkan jaminan dari AS Roma dan bakal membelinya ketika kontraknya di Spurs berakhir. Dengan begitu, Giallorossi bakal menjadi klub ketiganya Fazio di liga Eropa.

Setelah resmi membela AS Roma sebagai status pinjaman, Federico Fazio menanggapinya dengan begitu antusias. “Saya sangat senang karena bisa merumput bersama tim besar ini. Saya menanti-nantikan untuk segera menjalani latihan disana dan berkenalan dengan rekan-rekan dan pelatih yang baru,” tuturnya.

Sejatinya, Federico Fazio adalah sosok pemain kunci di Sevilla yang sukses memboyong skuadnya menjawarai Liga Europa 2014. Saat ia mudik, Fazio membantu Los Nervioneses untuk menorehkan prestasi tersebut. Akan tetapi, sejak bersama Spurs, ia hanya mampu tampil bermain selama 32 kali selama dua musim. Saat ini, Fazio akan menggunakan kostum bernomor punggung 20 dan akan memperkuat lini pertahanan Giallorossi.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam